Seiko Arctura

Seiko Arctura Kinetic SNL031P1 Chronograph Men Black Dial Black Leather Strap

Dilihat 8
Rp5.023.000
-26%
Rp3.717.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
42 mm

Case Thickness
12 mm

Movement
Mechanical

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Seiko, merek jam asal Jepang, tahun ini merayakan 100 tahun eksistensinya di dunia arloji. Salah satu keistimewaan jam produksi Seiko adalah mampu menggabungkan antara unsur teknologi tinggi dengan keterampilan para perajin tradisional. 

Jam tangan memang bukan sekadar penunjuk waktu atau aksesori. Jam bahkan sudah menjadi simbol diri yang menunjukkan karakter pemiliknya. Bagi para kolektor, jam merupakan karya manusia yang unik dan bernilai seni. Hal tersebut tak berlebihan karena di balik sebuah jam ada kerja rumit para pembuatnya. 

Sejak tahun 1997, Seiko Arctura telah menjadi simbol untuk produk exclusive SEIKO dengan teknologi kinetic. Arctura berarti tangguh, solid dengan aerodynamic design inspired by the arc of nature.

Seiko kinetic menggunakan gerakan tangan pemakai jam untuk menghasilkan energi listrik yang digunakan untuk mencharge batery dan menghidupkan jam tersebut. Jadi power jam tersebut diperoleh dari pergerakan tangan kita.

Dengan tidak / jarang mengganti batere jam lebih nyaman dipakai (maintanace free) juga daya tahan jam akan jam akan terjaga (kerena case back jarang dibuka) dan lebih hijau untuk bumi! This is green technology.

Dengan memiliki Seiko Kinetic, anda punya power generator mini dalam jam kecil anda. Prinsip kerja rotor pada Kinetic adalah sama dengan kerja dinamo lain yaitu putaran magnet akan menghasilkan listrik pada kumparan. contoh dinamo: pada altenator mobil. Dimana pada dinamo mobil magnet digerakan dengan putaran mesin. Semakin tinggi putaran mobil maka semakin besar listrik yang dihasilkan. pada dinamo mobil putaran mesin yg hanya sekitar 1000-8000 rpm sudah cukup untuk menghasilkan power yang besar kerena dinamo mobil mempunyai magnet yang besar dan juga kumparan yang besar.