Seiko Astron

Seiko Astron SSE075J1 GPS Solar Dual Time 8X Series Black Titanium Bracelet

5
(1)
Dilihat 10
Rp25.800.000
-15%
Rp21.930.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
44 mm

Case Thickness
13 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Titanium

Luminous

Strap Material
Titanium

Deskripsi

Jam tangan GPS Tenaga surya pertama di dunia yang dapat terkoneksi dengan jaringan GPS. Cukup dengan meyentuh satu tombol saja Astron dapat menyesuaikan zona waktu. Dengan energi yang dihasilkan dari sinar matahari anda tidak akan perlu untuk mengganti baterai. Jam tangan ini dapat diatur ke waktu lokal dengan tepat di seluruh tempat di dunia. Astron dengan cepat menyesuaikan waktu dengan menerima sinyal GPS dari satelit. Selalu Akurat dalam penyesuaian waktu secara otomatis dalam 5 detik. Astron mempunyai 2 seri jam tangan yaitu Executive Sports Line dan Executive Line.

•  Executive Sports Line

Seiko Astron Executive Sports Line adalah Jam tangan dengan desain sporty terbaru dibuat untuk orang-orang yang menginginkan jam tangan yang bekerja baik di kantor maupun di luar ruangan. Seri ini menawarkan semua fungsi teknologi GPS Surya dengan tingkat ketahanan dan water resistant yang lebih baik. Indeks pada dial lebih luas yang dibalut dengan lumibrite, desain crown yang baru, strap yang lebih kuat serta desain buckle terbaru.

• Executive Line

Seiko Astron Executive Line. Arloji berkelas mitra sempurna bagi anda yang menginginkan desain yang elegan nan halus dengan semua fungsi teknologi GPS Surya dari Seiko. Seri ini memiliki spesifikasi hampir sama dengan seri Executive Sport Line dengan memberi Kesan yang mewah, indah dan nyaman dipakai.

Seiko didirikan pada tahun 1881 oleh Kintaro Hattori di kota Tokyo, Jepang. Awalnya Seiko bernama Seikosha dalam bahasa Jepang, "Seiko" berarti "indah", "menit" atau "sukses" dan "sha" berarti rumah. Seiko merupakan lambang dari jam tangan yang presisi, akurat dan selalu berinovasi. Dengan semangat dan moto dari pendirinya yaitu “satu langkah lebih maju kedepan” Seiko semakin berkembang dan dikenal luas di seluruh dunia.

Banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh salah satu brand pembuat jam tangan mekanik terbaik di dunia ini, diantaranya dipercaya sebagai Official Time Keeper di event olahraga dunia Olimpiade 1964 & 1992, IAAF 1987, serta memenangkan banyak perhargaan sebagai jam dengan movement terakurat pada kompetisi Chronometer Neuchatel Observatory Competition and Geneva Observatory competition tahun 1967.

Inovasi teknologi dari Seiko selalu berusaha menjadi yang pertama didunia dari mulai menciptakan jam tangan self-winding with crown, jam tangan Quartz, jam tangan menyelam 1000 m, jam tangan TV, jam tangan analog solar dengan gelombang radio hingga yang teranyar jam tangan GPS solar tahun 2012 semuanya adalah yang pertama di dunia. Hari ini setelah 130 tahun berinovasi Seiko tetap mendedikasikan kesempurnaan kepada setiap produk jam tangannya.