Seiko Presage

Seiko Automatic SARG005

Dilihat 20
Rp8.100.000
-26%
Rp6.000.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
mm

Case Thickness
mm

Lug to Lug
mm

Movement
Automatic

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Jam Tangan Pria - Seiko Automatic SARG005

Seiko, merek jam asal Jepang, tahun ini merayakan 100 tahun eksistensinya di dunia arloji. Salah satu keistimewaan jam produksi Seiko adalah mampu menggabungkan antara unsur teknologi tinggi dengan keterampilan para perajin tradisional. Seiko yang dalam bahasa Kanji memiliki dua arti, yakni "presisi" dan juga "sukses", ini sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 1881 yang didirikan oleh Kintaro Hattori.

Jam tangan memang bukan sekadar penunjuk waktu atau aksesori. Jam bahkan sudah menjadi simbol diri yang menunjukkan karakter pemiliknya. Bagi para kolektor, jam merupakan karya manusia yang unik dan bernilai seni. Hal tersebut tak berlebihan karena di balik sebuah jam ada kerja rumit para pembuatnya.

Seiko, merek jam asal Jepang, tahun ini merayakan 100 tahun eksistensinya di dunia arloji. Salah satu keistimewaan jam produksi Seiko adalah mampu menggabungkan antara unsur teknologi tinggi dengan keterampilan para perajin tradisional.

Banyak yang bilang kalau Seiko Presage adalah poor man's Grand Seiko. Design nya sangat mirip dengan Grand Seiko. Detail dan spesifikasi nya sangat mengagumkan.
Seiko Presage memiliki textured dial, sapphire crystal dan solid bracelet yang merupakan pemimpin di kelasnya.


SPESIFIKASI SEIKO SARG005