Seiko Chronograph

Seiko Chronograph SSB349P1 Neo Sport Black Dial Black Rubber Strap

5
(13)
Dilihat 3507
Terjual 22
Bundling Strap
Variant:
Rp2.890.000
-15%
Rp2.456.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
43.9 mm

Case Thickness
12.9 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel With Hard Coating

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Seiko Chronograph SSB349P1 Neo Sport

Seiko adalah salah satu brand watchmaker asal Jepang yang terkenal. Mulai dari dress watch, classic watch, hingga sports watch telah diproduksi. Salah satu koleksi sports watch yang dirilis dan wajib untuk masuk radar incaran adalah Seiko Chronograph SSB349P1.

DIAL HITAM SPORTY-MASKULIN
Seiko chronograph ini memiliki dial berwarna hitam dengan motif geometris. Makin outstanding dengan aksen gold dan rose gold pada subdial-nya. Tampilannya semakin sporty, koleksi ini menawarkan case berdiameter 43,9 mm dan tebal 12,9 mm. 

Case-nya menggunakan material stainless steel dengan Super-Hard coating dan dilapisi black ion plating. Sementara untuk kacanya menggunakan Hardlex crystal. Strap-nya menggunakan material rubber berwarna hitam. Tidak hanya membuat tampilannya sporty, namun juga menawarkan kenyamanan saat dipakai seharian.

KOLEKSI SPORTS RACING WATCH ANDAL
Sports racing watch satu ini hadir dengan tiga subdial. Subdial di posisi pukul 9 berfungsi sebagai 60-menit chronograph, subdial di posisi pukul 3 menjadi indikator 24 jam, dan subdial pada pukul 6 sebagai detik utama. Subdial posisi pukul 9 dan 3 bergaya retrograde. Sedangkan jarum detik di dial utama berfungsi sebagai detik sentral chronograph. 

Skala tachymeter di bezel berfungsi untuk mengukur kecepatan berdasarkan waktu tempuh. Terdapat dua pusher pada pukul 2 dan 4 yang berfungsi untuk mengoperasikan chronograph. Koleksi ini memiliki ketahanan air sampai 100 meter, siap diandalkan untuk aktivitas sehari-hari. Aman terkena hujan ataupun dipakai berenang. Water resistance itu juga didukung screw-down caseback. 

DITENAGAI MECHA-QUARTZ MOVEMENT CALIBER 8T63
Performa SSB349P1 didukung oleh mecha-quartz movement caliber 8T63. Walau menggunakan quartz movement, jarum detik chronograph bergerak menyapu dan mekanismenya seperti chronograph mekanikal. Movement itu juga mendukung fitur date.

Segera bawa pulang Seiko Chronograph SSB349P1 dan lekatkan di pergelanganmu!

Baca juga :
10 Jam Tangan Sporty Bertema Racing Ini Under 5 Juta!