Seiko Classic

Seiko Classic SGEG74P1 White Dial Gold Stainless Steel Strap

Dilihat 751
Terjual 2
Bundling Strap
Rp1.580.000
-26%
Rp1.169.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Dress

Gender

Case Diameter
40.5 mm

Case Thickness
9 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Classic SGEG74P1

Hadir dengan tampilan klasik dan minimalis, Seiko Classic SGEG74P1 menjadi pilihan sempurna untuk berbagai kesempatan. Bisa dipakai sebagai teman ke kantor, hang out saat akhir pekan, hingga acara formal berkat desain anggun ala dress watch. 

Warnanya cocok untuk kegiatan sehari-hari. Lengkap dengan pemilihan model yang membuatnya layak menjadi teman di segala acara.

DIAL CLEAN UNTUK PECINTA DESAIN MINIMALIS
Seiko Classic SGEG74P1 merupakan sebuah bukti bahwa sebuah karya bisa berasal dari desain yang simpel. Dial berwarna putih dengan date window pada posisi pukul 6. Stick marker dan hands langsing dan tipis dengan warna champagne gold yang mewah. Case, bezel, dan bracelet berbahan stainless steel dengan warna champagne gold yang senada.

Dial ini dilindungi oleh kristal hardlex khas Seiko. Dengan ketahanan hingga 100 meter, jam tangan Seiko Classic SGEG74P1 didesain sebagai jam tangan ala dress watch elegan yang fungsional sekaligus estetik. 

DIBEKALI QUARTZ MOVEMENT
Performa Seiko Classic SGEG74P1 tidak perlu diragukan lagi. Jam ini didukung Seiko in-house quartz movement. Jadi kamu tidak perlu repot melakukan penyesuaian waktu secara berkala.

Dapatkan Seiko Classic SGEG74P1 dengan harga terbaik hanya di Jamtangan.com!