Seiko Classic

Seiko Classic SGEH92P1 50th Anniversary Men Champagne Dial Stainless Steel Strap

5
(3)
Dilihat 1124
Terjual 11
Bundling Strap
Rp2.442.000
-26%
Rp1.807.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Dress

Gender

Case Diameter
40.6 mm

Case Thickness
9.7 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Classic SGEH92P1

Hadir dengan tampilan klasik dan minimalis, Seiko Classic SGEH92P1 menjadi pilihan sempurna untuk berbagai kesempatan. Bisa dipakai sebagai teman ke kantor, hang out saat akhir pekan, hingga acara formal berkat desain anggun ala dress watch. 

Warnanya cocok untuk kegiatan sehari-hari. Lengkap dengan pemilihan model yang membuatnya layak menjadi teman di segala acara.

DIAL CLEAN UNTUK PECINTA DESAIN MINIMALIS 
Seiko Classic SGEH92P1 merupakan sebuah bukti bahwa sebuah karya bisa berasal dari desain yang serba senada dan minim warna. 

Case berdiameter 40,6 mm dari jam tangan ini terbuat dari stainless steel, material yang sama dengan bracelet dan fixed bezel-nya. Case langsing dengan ketebalan hanya 9,7 mm. 

Dial Seiko Classic SGEH92P1 berwarna soft-gold dengan day-date window pada posisi pukul 3. Masih mengusung konsep jam tangan ala dress watch yang minimalis, indeks marker simpel dipilih untuk melengkapi dial-nya. 

Dial ini dilindungi oleh kristal hardlex khas Seiko. Dengan ketahanan hingga 100 meter, jam tangan Seiko Classic SGEH92P1 didesain sebagai jam tangan ala dress watch elegan yang fungsional sekaligus estetik. 

DIBEKALI QUARTZ MOVEMENT 
Performa Seiko Classic SGEH92P1 tidak perlu diragukan lagi. Jam ini didukung Seiko in-house quartz movement caliber 7N42 dengan baterai yang tahan hingga 5 tahun dengan akurasi +/-15 detik per bulan.? ?? 

Dapatkan Seiko Classic SGEH92P1 dengan harga terbaik hanya di Jamtangan.com!