Seiko Ladies

Seiko Ladies SXDH04P1 Champagne Dial Stainless Steel Strap

5
(2)
Dilihat 751
Terjual 4
Variant:
Rp2.715.000
-26%
Rp2.009.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Dress

Gender

Case Diameter
28.7 mm

Case Thickness
8 mm

Lug Width
14 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Classic SXDH04P1 Discover More

Koleksi Seiko Discover More menampilkan model-model andalan sejak pertama kali diluncurkan. Modelnya didominasi tampilan dari jam tangan yang diproduksi kisaran tahun 1960-an hingga kini.

Hadir dengan tampilan klasik dan minimalis, Seiko SXDH04P1 menjadi pilihan sempurna untuk berbagai kesempatan. Bisa dipakai sebagai teman ke kantor, untuk hang out saat akhir pekan, hingga dipakai ke acara formal pun bisa berkat siluet casual dressy. Salah satu koleksi Discover More untuk wanita yang bisa kamu pertimbangkan adalah Seiko Classic SXDH04P1 .

BEZEL CEMERLANG DENGAN TABURAN KRISTAL
Seiko Classic SXDH04P1 Discover More menjadi pilihan sempurna untuk pelengkap tampilan yang lebih menawan. Ukuran jam tangan ini pun ideal untuk dipakai di pergelangan tangan wanita, desainnya cocok untuk acara casual hingga formal.

Dial-nya berkelas dengan warna champagne gold, unik dengan pattern bertekstur di bagian tengah dial. Bezel tampil unik dengan warna gold, begitu juga dengan dagger index dan hands-nya. Case dan bracelet tampil dalam warna asli stainless steel, membuatnya terlihat begitu mewah dan elegan. Terdapat date window pada posisi pukul 3.

Diameter 28,7 mm dengan ketebalan hanya 8 mm membuatnya pas melingkar di pergelangan tangan wanita, cocok dipakai untuk ke kantor maupun sehari-hari. Hardlex crystal melindungi bagian dial cantiknya. Dress watch satu ini dibekali water resistance 10 bar yang aman bahkan bila dibawa berenang sekalipun.

DITENAGAI QUARTZ MOVEMENT JEPANG
Seiko Classic SXDH04P1 Discover More tidak perlu diragukan lagi. Jam ini didukung Seiko in-house quartz movement caliber 7N82. Cocok untuk para wanita yang cari jam tangan praktis tanpa harus melakukan penyesuaian waktu secara berkala.

Seiko Classic SXDH04P1 Discover More dengan harga terbaik hanya di Jamtangan.com!