Seiko Ladies

Seiko Ladies SRZ447P1 White Dial Stainless Steel Strap

5
(2)
Dilihat 525
Terjual 5
Rp2.653.000
-26%
Rp1.963.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
30 mm

Case Thickness
8 mm

Lug Width
12 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Koleksi jam tangan dari Seiko yang dilengkapi dengan fitur Chronograph. Fitur Chronograph merupakan salah satu fitur andalan dari setiap produsen jam. Chronograph berfungsi sebagai stop watch dan pengukuran interval waktu dengan menekan tombol di kedua sisi dari crown. Chronograph dapat melacak berlalu waktu (detik, menit dan bahkan jam berlalu). Chronograph biasanya digunakan dalam dunia penerbangan maupun militer Koleksi ini diluncurkan pada tahun 1964 dan merupakan jam tangan Chronograph pertama di Jepang.

Fitur Chronograph Seiko terkenal karena keakuratannya dan kualitasnya. Selain dari fungsinya desain jam Seiko Chronograph juga terlihat sangat sporty, elegan dan maskulin.Jam tangan cerdas ini akan membuat anda tampil elegan dan memberi anda waktu yang tepat. Beberapa tipe dilengkapi dengan Tachymeter pada bezelnya yang digunakan untuk mengukur kecepatan berdasarkan waktu tempuh. Seiko Chronograph didukung oleh movement automatic maupun Quartz, Indeks jam yang jelas dan indah yang dilapisi dengan luminious, Casing baja tahan karat serta pilihan strap kulit ataupun stainless steel.

Seiko didirikan pada tahun 1881 oleh Kintaro Hattori di kota Tokyo, Jepang. Awalnya Seiko bernama Seikosha dalam bahasa Jepang, "Seiko" berarti "indah", "menit" atau "sukses" dan "sha" berarti rumah. Seiko merupakan lambang dari jam tangan yang presisi, akurat dan selalu berinovasi. Dengan semangat dan moto dari pendirinya yaitu “satu langkah lebih maju kedepan” Seiko semakin berkembang dan dikenal luas di seluruh dunia.

Banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh salah satu brand pembuat jam tangan mekanik terbaik di dunia ini, diantaranya dipercaya sebagai Official Time Keeper di event olahraga dunia Olimpiade 1964 & 1992, IAAF 1987, serta memenangkan banyak perhargaan sebagai jam dengan movement terakurat pada kompetisi Chronometer Neuchatel Observatory Competition and Geneva Observatory competition tahun 1967.

Inovasi teknologi dari Seiko selalu berusaha menjadi yang pertama didunia dari mulai menciptakan jam tangan self-winding with crown, jam tangan Quartz, jam tangan menyelam 1000 m, jam tangan TV, jam tangan analog solar dengan gelombang radio hingga yang teranyar jam tangan GPS solar tahun 2012 semuanya adalah yang pertama di dunia. Hari ini setelah 130 tahun berinovasi Seiko tetap mendedikasikan kesempurnaan kepada setiap produk jam tangannya.