Seiko Lord

Seiko Lord SPC114P1 Chronograph

Dilihat 5
Rp4.560.500
-26%
Rp3.375.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
42 mm

Case Thickness
12.8 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Dibutuhkan puluhan tahun pengalaman untuk menyesuaikan movement kinerja tinggi yang halus dengan desain yang elegan. Koleksi Lord terbaru dari Seiko dibuat dengan beberapa perhiasan mewujudkan nilai-nilai dari pembuatan jam dengan menggabungkan kinerja dan desain dalam harmoni yang sempurna membuat koleksi Lord sangat populer khususnya bagi kaum muda.

Modis, mewah dan elegan adalah kesan yang anda dapatkan dari koleksi Seiko Lord. Dapat digunakan pada saat kondisi apapun, dimanapun dan kapanpun. Saat ini Seiko Lord juga merupakan patner resmi salah satu klub sepak bola terbaik dunia yaitu FC Barcelona. Nilai-nilai perjuangan, pengembangan bakat, pemain yang luar biasa dan permainan sepak bola yang indah klub FC Barcelona menggambarkan koleksi Seiko Lord. Salah satu keunggulan utama dari Seiko Lord adalah pembuatannya langsung di Jepang. Sebagian besar Seiko harga 5 juta kebawah dibuat di Hong Kong. Tentu saja kualitas arloji Made in Japan sudah tidak diragukan lagi. Seiko Lord adalah perpaduan rare elegance design and high performance.

Seiko didirikan pada tahun 1881 oleh Kintaro Hattori di kota Tokyo, Jepang. Awalnya Seiko bernama Seikosha dalam bahasa Jepang, "Seiko" berarti "indah", "menit" atau "sukses" dan "sha" berarti rumah. Seiko merupakan lambang dari jam tangan yang presisi, akurat dan selalu berinovasi. Dengan semangat dan moto dari pendirinya yaitu “satu langkah lebih maju kedepan” Seiko semakin berkembang dan dikenal luas di seluruh dunia.

Banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh salah satu brand pembuat jam tangan mekanik terbaik di dunia ini, diantaranya dipercaya sebagai Official Time Keeper di event olahraga dunia Olimpiade 1964 & 1992, IAAF 1987, serta memenangkan banyak perhargaan sebagai jam dengan movement terakurat pada kompetisi Chronometer Neuchatel Observatory Competition and Geneva Observatory competition tahun 1967.

Inovasi teknologi dari Seiko selalu berusaha menjadi yang pertama didunia dari mulai menciptakan jam tangan self-winding with crown, jam tangan Quartz, jam tangan menyelam 1000 m, jam tangan TV, jam tangan analog solar dengan gelombang radio hingga yang teranyar jam tangan GPS solar tahun 2012 semuanya adalah yang pertama di dunia. Hari ini setelah 130 tahun berinovasi Seiko tetap mendedikasikan kesempurnaan kepada setiap produk jam tangannya.