Seiko Presage

Seiko Presage SPB091J1 Craftsmanship Series Automatic Blue Dial Stainless Steel Strap

4.5
(2)
Dilihat 1823
Terjual 2
Bundling Strap
Rp18.860.000
-26%
Rp13.956.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Dress

Gender

Case Diameter
40.5 mm

Case Thickness
12.8 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Presage SPB091J1 Craftsmanship Series Enamel

Seri Presage menggabungkan nilai estetika Jepang dengan craftsmanship tradisional dan keterampilan watchmaking Seiko. Terutama untuk Craftsmanship Series, tiap jam tangan dikerjakan oleh pengrajin ahli yang mendemonstrasikan skill tingkat tinggi untuk menciptakan dial-nya. 

Seiko Presage SPB091J1 Craftsmanship Series yang dirilis pada tahun 2019 ini hadir dengan dial terbuat dari enamel. 

DIAL TERBUAT DARI ENAMEL 
Setiap dial enamel diproduksi dengan dipanaskan dalam suhu tinggi untuk menciptakan hasil akhir yang khas. Butuh ketelitian tinggi untuk membuat dial enamel ini karena dibuat secara handmade. 

Kelebihan enamel dial adalah warna yang tidak berubah bahkan hingga 100 tahun lebih. Inilah yang menjadi kelebihan Seiko Presage SPB091J1 yang bisa diwariskan kepada anak dan cucu.

DRESS WATCH SPESIFIKASI JUARA
Seiko Presage SPB091J1 hadir dengan case berbahan stainless steel berdiameter 40,5 mm dan ketebalan 12,8 mm. Jam tangan ini menggunakan indeks marker angka Romawi yang semakin menguatkan kesan classic dress watch. Sempurna digunakan untuk acara formal dan momen spesial.

Terdapat dua subdial yang kamu bisa temukan pada jam tangan analog ini. Pada pukul 9 terdapat power reserve indicator dan pada pukul 6 terdapat date display. 

Jam tangan ini sudah menggunakan sapphire crystal yang anti-reflektif yang mendukung tingkat keterbacaan.

DIPERSENJATAI AUTOMATIC MOVEMENT
Jam tangan klasik ini dibekali automatic movement Calibre 6R27 yang berdetak 28.800 beat per jam. Movement ini lengkap dengan kapasitas manual winding dan menawarkan cadangan daya hingga 45 jam. Terdapat diashock sebagai fitur tahan guncangan.

Segera dapatkan kemewahan Seiko Presage SPB091J1 Craftsmanship Series ini hanya di Jamtangan.com!