Seiko Prospex

Seiko Prospex SPB071J1 PADI Automatic Blue Dial Blue Silicone Strap Special Edition

5
(19)
Dilihat 3377
Terjual 14
Bundling Strap
Variant:
Rp12.642.000
-26%
Rp9.355.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Diver

Gender

Case Diameter
42.6 mm

Case Thickness
13.8 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel With Super Hard Coating

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Seiko Prospex SPB071J1 PADI Special Edition

Seiko Prospex SPB071J1 PADI Special Edition merupakan hasil kolaborasi Seiko dengan dengan Professional Association of Diving Instructors (PADI). Seiko dan PADI telah lama bekerja sama menciptakan jam tangan penyelam profesional dengan performa terdepan. 

Secara kebetulan, beberapa bulan setelah diver’s watch pertama Seiko muncul pada 1965, dua penyelam asal Amerika Serikat memutuskan standar pelatihan menyelam perlu dinaikkan. Mereka kemudian mendirikan Asosiasi Instruktur Selam Profesional alias PADI. Selama lima puluh tahun terakhir, PADI™ telah menjadi organisasi pelatihan scuba diving paling tepercaya di dunia. 

Dengan lebih dari 6.300 pusat penyelaman dan lebih dari 136.000 instruktur profesional di seluruh dunia, PADI telah mengeluarkan 24 juta sertifikasi. Hal itu lebih dari yang dilakukan organisasi lain mana pun dalam memperkenalkan penyelaman ke dunia.

TERINSPIRASI SEIKO DIVER PERTAMA
Seiko 62MAS yang dirilis pada 1965 lalu dikenal sebagai diver’s watch pertama buatan Seiko dan buatan Jepang. Seiko Prospex SPB071J1 sendiri merupakan re-interpretasi dari jam tangan diver's tersebut

SEMPURNA UNTUK MENJELAJAH BAWAH AIR
Seiko Prospex SPB071J1 hadir dengan case berdiameter 42,6 mm dengan ketebalan 13,8 mm, dipadukan stainless steel bracelet. Dial berwarna biru gradasi dengan pola gelombang halus, memberikan tekstur dan memantulkan cahaya dengan indah. Dial dilindungi domed sapphire crystal dengan lapisan anti-reflektif.

Jam ini jadi pilihan tepat bagi kamu yang mencari diver’s watch tidak terlalu tebal dan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Bagian jarum dan marker-nya dilengkapi lapisan LumiBrite andalan Seiko yang memiliki visibilitas luar biasa di kegelapan.

Tidak perlu takut membawa Seiko Prospex SPB071J1 menjelajah kedalaman air karena jam tangan automatic ini telah dilengkapi water resistance hingga 200 meter sesuai standar ISO diver.

MOVEMENT ANDALAN
Seiko Prospex SPB071J1digerakkan oleh automatic movement caliber 6R15 yang tersembunyi di balik caseback solid-nya. In-house movement ini menawarkan power reserve hingga 50 jam dan mendukung fitur date window di posisi pukul 3.

Mesin itu menawarkan akurasi +25/-15 detik/hari, dan memiliki fitur hand-winding serta hacking.

EDISI SPESIAL
Seiko Prospex SPB071J1 PADI Special Edition merupakan koleksi edisi spesial. Eksklusivitas ini dihadirkan lewat grafir bertuliskan “SPECIAL EDITION” di bagian caseback.

Fitur andalan dengan desain maskulin. Hanya bisa kamu dapatkan dari Seiko Prospex SPB071J1 PADI Special Edition!

Baca Juga:
Inilah 10 Koleksi Seiko Prospex PADI yang Tangguh untuk Penyelam!