Seiko Prospex Master Series

Seiko Prospex SBEC002J Automatic Divers Chronograph Black Dial Stainless Steel

Dilihat 5
Bundling Strap
Rp42.000.000
-26%
Rp31.000.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
53 mm

Case Thickness
16 mm

Lug Width
22 mm

Movement
  • Automatic
  • Manual Winding
  • Analog

Case Material
Black Ion Plated Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Koleksi ini merupakan koleksi premium dari keluarga Seiko Prospex. Dari segi spesifikasi, material dan teknologi lebih mumpuni dari koleksi Prospex. Seperti Namanya Master Series, koleksi ini merupakan wujud Seiko prospex professional dengan high specification. Seiko membuat seri Prospex ini pada tahun 1965. Seiko telah melampaui harapan mereka yang membutuhkan jam tangan olahraga dengan spesifikasi yang benar-benar profesional. Sekarang, Seiko Prospex menyatukan semua keahlian olahraga dalam satu koleksi.

Seiko Prospex Master Series adalah sebuah arloji modern klasik yang harus dimiliki oleh setiap pria. Bukan hanya penyuka diving maupun hiking saja, tetapi juga cocok untuk dipakai dalam lifestyle apapun. Ketahanannya, keakuratannya, kualitas dan desain sporty nya yang khas. Koleksi ini merupakan salah satu yang terlaris dalam penjualan Seiko untuk segmen premium Jam diving. Dengan fungsi bezel yang dipakai menghitung sisa oksigen didalam tabung, ini merupakan syarat mutlak buat divers karena menyangkut urusan safety. Luminous hands yang sangat terang dan bertahan lama. Crystal case-nya terbuat dari Hardlex glass yang sangat jernih, kuat dan anti gores.

Seiko didirikan pada tahun 1881 oleh Kintaro Hattori di kota Tokyo, Jepang. Awalnya Seiko bernama Seikosha dalam bahasa Jepang, "Seiko" berarti "indah", "menit" atau "sukses" dan "sha" berarti rumah. Seiko merupakan lambang dari jam tangan yang presisi, akurat dan selalu berinovasi. Dengan semangat dan moto dari pendirinya yaitu “satu langkah lebih maju kedepan” Seiko semakin berkembang dan dikenal luas di seluruh dunia.

Banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh salah satu brand pembuat jam tangan mekanik terbaik di dunia ini, diantaranya dipercaya sebagai Official Time Keeper di event olahraga dunia Olimpiade 1964 & 1992, IAAF 1987, serta memenangkan banyak perhargaan sebagai jam dengan movement terakurat pada kompetisi Chronometer Neuchatel Observatory Competition and Geneva Observatory competition tahun 1967.

Inovasi teknologi dari Seiko selalu berusaha menjadi yang pertama didunia dari mulai menciptakan jam tangan self-winding with crown, jam tangan Quartz, jam tangan menyelam 1000 m, jam tangan TV, jam tangan analog solar dengan gelombang radio hingga yang teranyar jam tangan GPS solar tahun 2012 semuanya adalah yang pertama di dunia. Hari ini setelah 130 tahun berinovasi Seiko tetap mendedikasikan kesempurnaan kepada setiap produk jam tangannya.