Seiko Prospex

Seiko Prospex SNJ028P1 Diver Solar Arnie Digital Analog Dial Black Rubber Strap

5
(2)
Dilihat 3909
Terjual 7
Bundling Strap
Variant:
Rp6.137.000
-26%
Rp4.541.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Diver

Gender

Case Diameter
47.8 mm

Case Thickness
13.8 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Stainless Steel And Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Seiko Prospex SNJ028P1 “Arnie”

Prospex adalah kombinasi dari kata Profesional dan Spesifikasi. Jam tangan Seiko Prospex dirancang agar praktis, andal, dan tahan lama. Konstruksinya dibuat untuk memenuhi standar tinggi yang diperlukan di lingkungan ekstrem bagi pecinta olahraga dan petualang.

DIJULUKI “ARNIE”
Koleksi ini dibuat sebagai penghormatan kepada Seiko Diver H588 sebagai jam tangan penyelam analog-digital pertama yang diluncurkan pada tahun 1982. H588 terkenal hingga dijuluki “Arnie” karena digunakan Arnold Schwarzenegger pada film Predator & Commando.

Dirilis untuk memperingati 40 tahun launching perdana jam tangan pendahulunya, Seiko Prospex SNJ028P1 merupakan versi reinterpretasinya Seiko Diver H588 dengan spesifikasi modern, di antaranya ialah fitur solar-powered quartz movement.

TAMPILAN ANA-DIGI MUDAH DIBACA
Seiko Prospex SNJ028P1 tampil gagah dengan ukuran case yang cukup besar, yaitu diameter 47,8 mm dan tebal 13,8 mm, serta terbuat dari material stainless steel. Terdapat pelindung atau shroud yang terbuat dari plastik. Case diberi Super-Hard coating agar lebih tahan terhadap goresan. Tidak ketinggalan unidirectional rotating bezel yang esensial untuk para penyelam. 

Berbeda dengan kebanyakan Seiko diver’s, jam tangan ini hadir dengan tampilan ana-digi. Layar digital kecil pada bagian atas menampilkan indikator waktu dan fitur kalender, alarm, chronograph, hingga perpetual calendar. 

Tak perlu takut membawanya menyelam di kegelapan, jarum penunjuk dan indeks marker pada Seiko Prospex SNJ028P1 juga telah dilapisi LumiBrite istimewa Seiko dan backlight LED untuk menerangi layar digitalnya.

Terdapat satu crown dan dua pusher yang ditempatkan di sekeliling dial. Di mana posisi pukul 3 adalah crown, sedangkan pada posisi pukul 8 dan 10 adalah pusher untuk mengoperasikan digital display. Baik crown atau pusher diberi mekanisme screw-down untuk menghalangi air masuk ke case.

Kombinasi warna yang digunakan pada Seiko Prospex SNJ028P1 juga tidak kalah gagah. Tampil dengan warna hitam dari silicon strap, case, hingga dial. Namun tetap elegan dengan aksen rosegold pada bezel dan aksen di indeks dan hands.

SOLAR-POWERED DENGAN FITUR LENGKAP UNTUK PENYELAM PROFESIONAL
Dibekali solar-powered quartz movement caliber H851, koleksi ini memiliki akurasi +-15 detik per bulan. Movement tersebut mendukung fitur alarm, calendar, chronograph, serta power reserve indicator. Semakin gahar dengan power reserve hingga 6 bulan ketika terisi penuh dan disimpan dalam ruangan gelap total. Ketika jam tidak dipakai dan power saving diaktifkan, power reserve bisa mencapai 20 bulan.

ISO DIVER WATCH YANG TANGGUH DI BERBAGAI MEDAN
Seiko Prospex SNJ028P1 merupakan jam tangan penyelam dengan ketahanan air 200 m yang sudah sesuai standar ISO 6425. Fungsi dan spesifikasinya yang luas menjadikannya jam tangan yang ideal untuk digunakan dalam penjelajahan dan eksplorasi outdoor maupun aktivitas sehari-hari.

Baca Juga:
7 Jam Tangan Terbaik Untuk Olahraga Air Under 5 Juta