Seiko Prospex

Seiko Prospex SSC701P1 Solar Save The Ocean Auto Divers 200M Blue Rubber Strap SPECIAL EDITION

5
(53)
Dilihat 5441
Terjual 91
Bundling Strap
Rp5.073.000
-26%
Rp3.754.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Diver

Gender

Case Diameter
43.5 mm

Case Thickness
13.8 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Stainless Steel With Super Hard Coating

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Seiko Prospex SSC701P1 Save The Ocean Special Edition

Sejak diver’s watch pertamanya rilis pada 1965, Seiko mengembangkan berbagai inovasi watchmaking untuk mengawinkan fitur dan desain andalan. Selama lebih dari setengah abad, Seiko fokus berinovasi menciptakan jam tangan berkualitas tinggi khususnya untuk lini Prospex diver’s.

Seiko Prospex SSC701P1 merupakan jam tangan penyelam edisi Save the Ocean. Sebagai bagian dari inisiasi Save The Ocean, Seiko Prospex mendukung penggalangan dana untuk berbagai kegiatan kelautan, seperti membersihkan laut, program riset, hingga proyek arkeologi. Sebagian hasil penjualan koleksi ini akan didonasikan ke lembaga non-profit Fabien Cousteau Ocean Learning Center. Misi Prospex adalah melestarikan laut sekarang untuk generasi di masa depan. 

FITUR CHRONOGRAPH FUNGSIONAL
Seiko Prospex SSC701P1 hadir dengan dial biru, senada dengan rubber strap bergelombang. Pada dial terdapat 3 subdial untuk mendukung fitur chronograph yang bekerja layaknya stopwatch. Subdial di posisi pukul 9 berfungsi menampilkan detik utama, subdial di pukul 6 menunjukkan menit chronograph, sedangkan subdial pukul 3 menampilkan indikator 24-jam.

Case berukuran diameter 43,5 mm dengan ketebalan 13,8 mm. Case terbuat dari stainless steel yang dilapisi black PVD coating dan Super-Hard coating agar makin tahan goresan. Di atas dial terdapat Hardlex crystal yang kuat.

Sebagai diver’s watch, koleksi ini tentu tahan air hingga 200 meter, memenuhi ISO 6425. Untuk memudahkan penyelam saat menjelajah di laut gelap, jarum dan indeks marker telah dilapisi material LumiBrite. Auto bersinar saat suasana sekitar minim cahaya. 

Skala 60-menit pada unidirectional bezel juga turut memenuhi kebutuhan penyelam. Disebut sebagai count-up bezel, skala tersebut berfungsi untuk menghitung durasi menyelam.

PRAKTIS KARENA BERTENAGA SURYA
Seiko Prospex SSC701P1 digerakkan solar-powered quartz movement Caliber V175. In-house movement tersebut menawarkan cadangan daya 6 bulan dalam kondisi terisi penuh. Cahaya apapun bisa dikonversi menjadi daya, termasuk sinar matahari atau cahaya lampu yang redup.

EDISI SPESIAL 
Seiko Prospex SSC701P1 merupakan koleksi edisi spesial. Eksklusivitas ini dihadirkan lewat grafir bertuliskan “SPECIAL EDITION” di bagian caseback.

Jam tangan kualitas juara dengan ketahanan prima di bawah air,  dapatkan Seiko Prospex SSC701P1 Save The Ocean Special Edition hanya di Jamtangan.com!

Baca juga :
Deretan Seiko Prospex Solar  Kualitas Juara
Deretan Jam Tangan Seiko Solar, Awet dan Praktis!