Seiko Prospex

Seiko Prospex SPB103J1 Sumo Hulk Green Dial Stainless Steel Strap

5
(75)
Dilihat 11.6 Rb
Terjual 95
Bundling Strap
Variant:
Rp11.070.000
-20%
Rp8.856.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Diver

Gender

Case Diameter
45 mm

Case Thickness
12.9 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Prospex SPB103J1 Sumo Hulk

Prospex adalah kombinasi dari kata “Profesional” dan “Spesifikasi”. Jam tangan Seiko Prospex dirancang agar praktis, andal, dan tahan lama. Konstruksinya dibuat untuk memenuhi standar tinggi yang diperlukan di lingkungan ekstrem bagi pencinta olahraga dan petualang.

Seiko Prospex SPB103J1 Sumo yang dirilis tahun 2019 merupakan salah satu koleksi favorit yang banyak diincar oleh watch enthusiast.

MENYANDANG JULUKAN SUMO
Selain karena punya ketangguhan yang mumpuni layaknya pesumo, julukan ini disematkan oleh fans karena desain round yang lebar dan besar layaknya postur tubuh pegulat Sumo, dan posisi segitiga pada bezel di atas angka 12 yang menyerupai “Oichou" atau ikatan rambut pegulat Sumo. 

Para penggemar Seiko juga menjulukinya dari bentuk segitiga di indeks pukul 12 yang mirip celana pegulat Sumo. Bentuk bezel-nya pun dianggap menyerupai “Dohyo” yang merupakan arena tempat berlangsungnya pertarungan sumo. 

Seiko Prospex SPB103J1 Sumo mengakomodasi pergelangan tangan lebih besar dengan diameter case 45 mm dan ketebalan 12,9 mm. Kesan gagah dan sporty dihadirkan melalui ukuran yang cukup besar.

WARNA HULK FAVORIT PENCINTA HOROLOGI
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Seiko Prospex SPB103J1 Sumo menarik perhatian banyak orang di dunia horologi. Selain karena spesifikasinya yang juara, tentu karena warna hijau “Hulk” yang digunakan pada bagian dial dan insert bezel. 

Warna ini selalu jadi idola di kalangan pencinta jam tangan. Dipadukan bracelet berbahan stainless yang dilengkapi folding clasp dengan dive extension yang praktis sekaligus aman, jam tangan ini tampil sporty dan tangguh.

Marker pada dial utama dan bezel serta hands-nya tampil kontras berwarna putih. Bezel dapat diputar satu arah (unidirectional rotating bezel) dengan skala 60 menit untuk mengukur durasi menyelam.

Case dan bracelet stainless sehingga menciptakan kombinasi minimalis pada keseluruhan look jam. Koleksi ini dilengkapi LumiBrite pada hands, indeks dan pip bezel yang dirancang untuk meningkatkan visibilitas saat dibawa menyelam. Case dilengkapi sapphire crystal anti-gores.

POWER RESERVE HINGGA 70 JAM
Bisa dibilang Seiko Prospex SPB103J1 Sumo memiliki salah satu desain jam tangan yang paling worth it untuk dikoleksi. Dilengkapi dengan dengan in-house automatic movement calibre 6R35 yang memiliki 24 jewel. Berjalan dengan frekuensi 21.600 getaran per jam, movement ini memiliki cadangan daya 70 jam. Sebuah kelebihan luar biasa yang dibutuhkan para penyelam.

MEMENUHI STANDAR ISO
Mengantongi sertifikasi ISO 6425 untuk jam tangan diver, Seiko Prospex SPB103J1 Sumo dibekali dengan mekanisme screw-down crown, screw-down caseback, dan kemampuan menyelam hingga kedalaman 200 meter.

Fitur andalan dengan desain maskulin. Hanya bisa kamu dapatkan dari Seiko Prospex SPB103J1 Sumo. Cek di Jamtangan.com sekarang!

Baca Juga:
Seiko Sumo, Dive Watch Dengan Kearifan Budaya Jepang
Rekomendasi Jam Tangan Rantai Buat Cowok, Auto Keren & Elegan!