Seiko Prospex

Seiko Prospex SRPE07K1 King Turtle Automatic Blue Dial Black Rubber Strap SPECIAL EDITION

4.9
(34)
Dilihat 4463
Terjual 59
Bundling Strap
Rp6.696.000
-26%
Rp4.955.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Diver

Gender

Case Diameter
45 mm

Case Thickness
13.2 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel With Ceramic

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Seiko Prospex SRPE07K1 “King Turtle White Shark” Save The Ocean Special Edition

Prospex adalah kombinasi dari kata 'Profesional' dan 'Spesifikasi.' Jam tangan Seiko Prospex dirancang agar praktis, andal, dan tahan lama. Konstruksinya dibuat untuk memenuhi standar tinggi yang diperlukan di lingkungan ekstrem bagi pecinta olahraga dan petualang.

Seiko Prospex SRPF77K1 merupakan bagian dari proyek Save The Ocean yang dimulai Seiko sejak 2018 untuk mendukung Fabien Cousteau Ocean Learning Centre, yaitu organisasi non-profit yang bergerak di bidang perlindungan dan pelestarian kelautan. Sebagian penjualan jam tangan ini digunakan untuk usaha konservasi lautan, terutama pelestarian hiu putih besar.

MENGGUNAKAN MODEL DASAR TURTLE
Desain jam tangan ini dijuluki oleh penggemar Seiko sebagai “Turtle”. Julukan ini mengacu pada bentuk case yang mengingatkan pada tempurung kura-kura jika dilihat dari atas. Seiko Prospex SRPE07K1 hadir dengan material premium, seperti kaca safir dengan cyclops dan ceramic insert bezel, sehingga disebut “King Turtle”.

Unidirectional rotating bezel pada jam tangan diver’s Seiko Prospex SRPE07K1 dilengkapi ceramic insert bezel berdampingan dengan tepian bergerigi. Desain bergerigi ini dapat menambah daya cengkram pada bezel sehingga memudahkan penggunaan di bawah air.

Seiko Prospex SRPE07K1 telah dilengkapi dengan sapphire crystal yang anti-gores dan memiliki lapisan anti-reflektif. Pada bagian day-date window, terdapat cyclops sehingga memberikan efek seperti kaca pembesar yang mudah dibaca.

DIAL BERTEMA HIU PUTIH BESAR
Daya tarik Seiko Turtle ini adalah desain dialnya. Seiko Prospex SRPE07K1 hadir dengan dial bertema hiu putih besar untuk menandai dedikasi Fabien terhadap pelestarian dan pemahamannya tentang spesies cantik tersebut. Ujung jarum detik dibuat menyerupai ekor hiu serta sirip punggung hiu disembunyikan di dekat marker pukul 8. 

Stainless steel case berdiameter 45 mm dengan ketebalan 13,2 mm. Indeks marker, jarum jam dan menit dilapisi material LumiBrite, auto-menyala dalam gelap. Seiko Prospex SRPE07K1 dibekali ketahanan air 200 meter, sesuai standar ISO untuk jam tangan penyelam.

MENYELAM ANDAL HINGGA 200 METER
Seiko Prospex SRPE07K1 digerakkan oleh automatic movement Seiko caliber 4R36 yang tersembunyi di balik caseback solid-nya. In-house movement ini memiliki 24 jewel dan power reserve hingga 41 jam. 

Mesin itu menawarkan fitur day & date window, akurasi +45/-35 detik/hari, dan memiliki fitur self-winding serta hacking. 

Caliber 4R36 berdetak sebanyak 21.600 beat per jam. Movement yang digunakan ini dibekali diashock sebagai fitur peredam guncangan. 

Seiko Prospex SRPF77K1 Save The Ocean Special Edition hadir dengan boks khusus khas koleksi Save The Ocean. Dapatkan hanya di Jamtangan.com!