Seiko Prospex

Seiko Prospex SRPE27K1 Monster PADI Black Dial Stainless Steel Strap Special Edition

5
(20)
Dilihat 4333
Terjual 27
Bundling Strap
Variant:
Rp6.080.000
-15%
Rp5.168.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Diver

Gender

Case Diameter
42.4 mm

Case Thickness
13.4 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Prospex SRPE27K1 “Monster” PADI Special Edition

Seiko Prospex SRPE27K1 Monster PADI Special Edition merupakan hasil kolaborasi Seiko dengan dengan Professional Association of Diving Instructors (PADI). Seiko dan PADI telah lama bekerja sama menciptakan jam tangan penyelam profesional dengan performa terdepan. 

Secara kebetulan, beberapa bulan setelah diver’s watch pertama Seiko muncul, dua penyelam asal Amerika Serikat memutuskan standar pelatihan menyelam perlu dinaikkan. 

Mereka kemudian mendirikan Asosiasi Instruktur Selam Profesional alias PADI. Selama lima puluh tahun terakhir, PADI™ telah menjadi organisasi pelatihan scuba diving paling tepercaya di dunia. 

Dengan lebih dari 6.300 pusat penyelaman dan lebih dari 136.000 instruktur profesional di seluruh dunia, PADI telah mengeluarkan 24 juta sertifikasi. Hal itu lebih dari yang dilakukan organisasi lain mana pun dalam memperkenalkan penyelaman ke dunia.

MODEL DASAR SEIKO MONSTER
Model dasar yang digunakan adalah Seiko Monster, julukan yang didapat dari fans berkat desain gagah dan bezel bergerigi serta bentuk indeks marker pukul 12 yang layaknya gigi monster. 

Bukan sembarang Monster, dial hitam matte menjadi daya tarik utama jam tangan ini. Dial dipadukan dengan bezel bergerigi warna biru, menciptakan kombinasi yang menggoda. Bezel dapat diputar satu arah (unidirectional rotating bezel) dan diberi skala 60 menit untuk mengukur durasi menyelam.

SEMPURNA UNTUK MENJELAJAH BAWAH AIR
Seiko Prospex SRPE27K1 hadir dengan case berdiameter 42,4 mm dengan ketebalan 13,4 mm, dipadukan stainless steel bracelet. Day-date window di posisi pukul 3 dilengkapi dengan cyclops agar mudah dibaca. 

Tak heran bila jam ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan diver’s watch tidak terlalu tebal dan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Dial hitamnya memiliki logo PADI. Pinggiran jarum menit dan detik dan marker di atas pukul 12 memiliki warna merah yang kontras. Bagian jarum dan marker-nya tentu dilengkapi lapisan LumiBrite andalan Seiko yang memiliki visibilitas luar biasa di kegelapan.

Tidak perlu takut membawa Seiko Prospex SRPE27K1 menjelajah kedalaman air karena jam tangan automatic ini telah dilengkapi water resistance hingga 200 meter sesuai standar ISO diver.

MOVEMENT ANDALAN
Seiko Prospex SRPE27K1 digerakkan oleh automatic movement Seiko caliber 4R36 yang tersembunyi di balik caseback solid-nya. In-house movement ini memiliki 24 jewel dan power reserve hingga 41 jam. 

Mesin itu menawarkan fitur day & date window, akurasi +45/-35 detik/hari, dan memiliki fitur self-winding serta hacking. 

Caliber 4R36 berdetak sebanyak 21.600 beat per jam. Movement yang digunakan ini dibekali diashock sebagai fitur peredam guncangan. 

EDISI SPESIAL
Seiko Prospex SRPE27K1 merupakan koleksi edisi spesial. Eksklusivitas ini dihadirkan lewat grafir bertuliskan “SPECIAL EDITION” di bagian caseback.

Fitur andalan dengan desain maskulin. Hanya bisa kamu dapatkan dari Seiko Prospex SRPE27K1 “Monster” PADI Special Edition

Baca Juga:
Inilah 10 Koleksi Seiko Prospex PADI yang Tangguh untuk Penyelam!
Opini Minwatch Tentang Seiko Diver