Seiko Prospex

Seiko Prospex SRPE33K1 King Samurai Manta Ray Save The Ocean Stainless Steel Special Edition

5
(34)
Dilihat 5309
Terjual 58
Bundling Strap
Variant:
Rp7.470.000
-15%
Rp6.349.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Diver

Gender

Case Diameter
43.8 mm

Case Thickness
12.8 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Prospex SRPE33K1 “King Samurai Manta Ray” Save The Ocean Special Edition

Prospex adalah kombinasi dari kata ‘Profesional’ dan ‘Spesifikasi.’ Jam tangan Seiko Prospex dirancang agar praktis, andal, dan tahan lama. Konstruksinya dibuat untuk memenuhi standar tinggi yang diperlukan di lingkungan ekstrem bagi pecinta olahraga dan petualang.

Dirilis tahun 2020, Seiko Prospex SRPE33K1 King Samurai Save The Ocean Special Edition merupakan bagian dari proyek Save The Ocean yang dimulai Seiko sejak 2018. Sebagian penjualan jam tangan ini digunakan untuk usaha konservasi lautan, terutama pelestarian ikan pari manta yang langka.

MODEL DASAR SAMURAI BERTEMA PARI MANTA
Nama King Samurai didapatkan dari jarum menitnya yang menyerupai Katana, pedang yang digunakan para Samurai dan digunakan turun-temurun. Selain itu struktur case-nya pun terlihat baju zirah samurai jika dilihat dari samping. Seiko Prospex SRPE33K1 disebut King Samurai karena hadir dengan material premium, seperti kaca safir dengan cyclops dan ceramic insert bezel.

Tiga siluet pari manta tampak “berenang” di dial, mengelilingi logo Prospex dan tulisan “Automatic Diver’s 200m” yang tercetak dengan warna silver. Warnanya biru bergradasi dengan motif halus seperti permukaan laut.

Indeks marker dan jarumnya dilengkapi lapisan LumiBrite andalan Seiko agar bersinar terang saat gelap. Kristalnya berbahan safir, lengkap dengan cyclops di bagian date window di posisi pukul 3.

STRUKTUR KOKOH BERKARAKTER
Seiko Prospex SRPE33K1 King Samurai Special Edition hadir dengan case berdiameter 43,8 mm dengan ketebalan 12,8 mm. Jam tangan automatic ini didesain agar mampu bertahan saat dibawa petualangan. Case dan bracelet terbuat dari solid stainless steel. Crown diberi pelindung agar aman dan nyaman dipakai saat dipakai menyelam.

Seiko Prospex SRPE33K1 memiliki ketahanan air hingga 200 meter sesuai standar ISO diver’s watch. Unidirectional rotating bezel dengan ceramic insert dibekali skala 60-menit untuk mengukur durasi menyelam. 

MOVEMENT
Seiko Prospex SRPE33K1 ditenagai automatic movement caliber 4R35 yang menawarkan cadangan daya 40 jam. In-house movement tersebut mendukung date window, akurasi +45/-35 detik/hari, dan memiliki fitur self-winding serta hacking. 

Caliber 4R35 berdetak sebanyak 21.600 beat per jam. Movement yang digunakan ini dibekali diashock sebagai fitur peredam guncangan. 

EDISI SPESIAL
Seiko Prospex SRPE33K1 merupakan koleksi edisi spesial. Eksklusivitas ini dihadirkan lewat grafir bertuliskan “SPECIAL EDITION” di bagian caseback.

Fitur andalan dengan desain maskulin. Hanya bisa kamu dapatkan dari Seiko Prospex SRPE33K1 “Monster” PADI Special Edition.

Baca juga :
Seiko Manta Ray Masih Diincar di 2023? Simak Ulasannya!
7 Seiko Prospex King Samurai Andal dan Luar Biasa