Seiko Solar

Seiko Solar SSC067P1 Chronograph Black Dial Stainless Steel Strap

Dilihat 798
Terjual 1
Bundling Strap
Rp3.590.000
-26%
Rp2.656.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
40.57 mm

Case Thickness
12.7 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Solar SSC067P1 Chronograph

Sejak berdiri pada 1881, Seiko terus berinovasi hingga menjadi salah satu brand jam tangan terbaik di dunia. Pada tahun 1977, Seiko menjadi salah satu pelopor dalam pengembangan teknologi solar pada jam tangan. Teknologi ini mampu mengubah semua jenis cahaya menjadi energi berkat panel surya. Seiko Solar bisa mengubah cahaya apa pun jadi daya, tidak terbatas hanya sinar matahari.

Seiko Solar dirancang untuk para petualang yang ingin bebas menjelajah tanpa khawatir kehabisan daya pada jam tangannya. Rasakan sensasi berpetualang tanpa batasan dengan Seiko Solar SSC067P1!

DESAIN SPORTY BERNUANSA RACING
Seiko Solar SSC067P1 Chronograph akan sempurna untuk pecinta racing dan dunia otomotif. Pasalnya, 3 subdial jam tangan ini didesain ala speedometer. Kompleksitas pada dial-nya juga siap memberikan kesan maskulin, terdapat motif garis-garis yang sering kamu lihat di arena balap. Dinamis!

Masing-masing subdial memiliki fungsi berbeda. Subdial di posisi pukul 6 menjadi indikator 60 menit chronograph, subdial di posisi 3 menampilkan indikator 24 jam, sedangkan subdial di posisi pukul 9 menjadi chronograph second hands.

Case dan bracelet dibuat dari stainless steel. Case berukuran 40,57 mm dengan ketebalan 12,7 mm. Case dilengkapi sapphire crystal tahan gores serta sudah dibekali ketahanan air 100 meter. Terdapat tachymeter pada bezel hitam yang bisa kamu pakai untuk mengukur kecepatan

MOVEMENT SOLAR POWERED
Seiko Solar SSC067P1 dipersenjatai in-house solar-powered quartz movement yang andal. Kamu tak perlu repot gonta-ganti baterai. Cukup ekspos dial jam tangan ke sumber cahaya, daya akan otomatis terisi.

Jadi siap dan bebas berpetualang tanpa takut kehabisan daya. Jemput Seiko Solar SSC067P1 Chronograph sekarang di Jamtangan.com!