Seiko Sportura

Seiko Sportura SPC141P1 Chronograph Black Leather Strap

5
(1)
Dilihat 119
Terjual 1
Rp5.228.000
-26%
Rp3.873.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
44 mm

Case Thickness
12 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Black Ion Plated Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Salah satu koleksi jam tangan olahraga terpopuler dari Seiko.Semangat, kecepatan, dan ketepatan dalam olahraga terpancar didalam Sportura dengan ketepatan dan ketelitian desainnya yang menunjukkan kepiawaian teknologi Seiko dalam menghasilkan jam tangan dengan performa tinggi berkat kekayaan pengalamannya. Desain yang sporty nan elegan yang dipadu dengan teknologi serta keakuratan dari Seiko membuat anda tampil sempurna.

Setiap jam tangan Seiko Sportura disajikan dalam case baja anti karat yang bermutu tinggi, dengan ketahanan air 100m dan kaca sapphire crystall non-reflektif. Jam tangan Seiko Sportura tahan lama, praktis dan mudah dibaca bahkan dengan kecepatan tinggi sekalipun. Movement quartz atau kinetic, untuk pria atau wanita dan beberapa tipe dilengkapi fitur chronograph dan tachymeter.

Seiko didirikan pada tahun 1881 oleh Kintaro Hattori di kota Tokyo, Jepang. Awalnya Seiko bernama Seikosha dalam bahasa Jepang, "Seiko" berarti "indah", "menit" atau "sukses" dan "sha" berarti rumah. Seiko merupakan lambang dari jam tangan yang presisi, akurat dan selalu berinovasi. Dengan semangat dan moto dari pendirinya yaitu “satu langkah lebih maju kedepan” Seiko semakin berkembang dan dikenal luas di seluruh dunia.

Banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh salah satu brand pembuat jam tangan mekanik terbaik di dunia ini, diantaranya dipercaya sebagai Official Time Keeper di event olahraga dunia Olimpiade 1964 & 1992, IAAF 1987, serta memenangkan banyak perhargaan sebagai jam dengan movement terakurat pada kompetisi Chronometer Neuchatel Observatory Competition and Geneva Observatory competition tahun 1967.

Inovasi teknologi dari Seiko selalu berusaha menjadi yang pertama didunia dari mulai menciptakan jam tangan self-winding with crown, jam tangan Quartz, jam tangan menyelam 1000 m, jam tangan TV, jam tangan analog solar dengan gelombang radio hingga yang teranyar jam tangan GPS solar tahun 2012 semuanya adalah yang pertama di dunia. Hari ini setelah 130 tahun berinovasi Seiko tetap mendedikasikan kesempurnaan kepada setiap produk jam tangannya.

Jam Tangan Pria - Seiko Sportura SPC141P1 Chronograph Black Leather Strap

Seiko, merek jam asal Jepang, tahun ini merayakan 100 tahun eksistensinya di dunia arloji. Salah satu keistimewaan jam produksi Seiko adalah mampu menggabungkan antara unsur teknologi tinggi dengan keterampilan para perajin tradisional. 

"Sharing the goal of perfection".
Semangat, kecepatan, dan ketepatan dalam olahraga terpancar di dalam Sportura, dengan ketepatan dan ketelitian desainnya yang menunjukkan kepiawaian teknologi Seiko serta mendemonstrasikan kemampuan Seiko menghasilkan jam tangan dengan performa tertinggi berkat kekayaan pengalamannya. Sportura menggabungkan kekuatan dan keindahan dengan cara unik dan mengubah kesempurnaan waktu menjadi kenikmatan estetika. Presisi tinggi, kinerja tinggi dan daya tahan merupakan tujuan yang Sportura bagi dengan Darya Klishina, seorang wanita yang merupakan bintang baru di bidang atletik. Darya telah memilih Seiko Sportura untuk menemaninya dalam pencarian kejayaan olahraga pada tahun 2013.

Teknologi Kinetic dikembangkan oleh Seiko tahun 1986 di Basel Fair dengan sebuah prototype yg dikenal dengan nama AGM. Konsepnya adalah, gerakan tangan pemakainya dikonversikan menjadi listrik sehingga mengisi battere untuk menjalan mesin jam. Selama 20 tahun kemudian Kinetic dikenalkan kepada dunia, hingga tahun 2007 sudah terjual 8 juta unit. Tahun 1998 dikeluarkan Kinetic Auto Relay yang dalam pengujiannya bisa sampai 4 tahun berdetik.
Tahun 1999 launching Ultimate Kinetic Chronograph, masterpiece dikeluarga Kinetic yg disebut Seiko sebagai wadah meleburnya antara prinsip mekanika dan elektronik menjadi satu dalam pencapaian sisi engineering teknisi di Seiko. Tahun 2005 launching Kinetic Perpetual, dan Tahun 2007 launchingi keluarga baru mereka yg paling advance yakni: Kinetic Direct Drive, disinilah jam bisa diputar manual untuk mengisi tenaga batere nya sekaligus memakai gerakan ayunan tangan.

Secara design, produk Kinetic dikeluarga diver nya sangat berbeda dengan mainstream design jam diver automatic atau quartz Seiko. Kinetic sangat gagah, kokoh, bagus dan manly. Tim designer Seiko berhasil melakukan positioning yg sangat baik ketika membuat design jam kinetic.

SPESIFIKASI SPC141P1

Brand Seiko
Model No. SPC141P1
Series Seiko Sportura
Gender Man
Movement Kinetic Perpetual Cal.7D48
Case Black IP Stainless steel case
Caseback Screw case back
Glass Hardlex crystal
Dial color Black
Strap Leather strap
Luminious Hands and Markers
Water resistant 100M / 10 ATM
Case thickness 12 mm
Case diameter 44.5 mm
Feature Subdials : Three - 60 Second, 60 Minute and 24 Hour
Functions : Chronograph, Tachymeter, Date, Hour, Minute, Second
Weight after packing approx. 1kg
Inside Box Original Seiko Box, Instructions, Seiko official warranty