Seiko Presage

Seiko Presage SRP691J1 Automatic Silver Dial Stainless Steel Strap

5
(7)
Dilihat 1735
Terjual 11
Bundling Strap
Rp4.610.000
-15%
Rp3.918.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Dress

Gender

Case Diameter
39.2 mm

Case Thickness
11.3 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Presage SRP691J1 

Seri Presage menggabungkan nilai estetika Jepang dengan craftsmanship tradisional dan keterampilan watchmaking Seiko. Ketiga elemen itu terwujud dalam deretan jam tangan yang menawarkan keindahan khas Jepang, kualitas yang bisa dipercaya, dan performa yang tahan lama. Semua itu bisa dilihat di Seiko Presage SRP691J1 ini.

DRESS WATCH KLASIK-ELEGAN
Seiko Presage SRP691J1 membawa tampilan klasik-elegan dalam desain full stainless steel-nya. Memiliki ukuran compact dengan diameter 39,2 mm dengan ketebalan 11,3 mm. Ukuran yang ideal untuk sebuah dress watch, tetap menawan di pergelangan dan tidak berlebihan. 

Selain elegan, dial dari Seiko Presage SRP691J1 ini juga fungsional untuk menunjang aktivitas harian. 
Dial silver dipadukan hands berwarna biru elegan, kontras dengan keseluruhan warna dalam koleksi ini. Perpaduan warna yang memudahkan keterbacaan. 

Marker-nya, menggunakan angka Romawi yang membuatnya semakin tampak klasik. Pada posisi pukul 3 tersemat day-date window.

FINISHING DAN MATERIAL BERKELAS
Dress watch klasik- elegan ini dibekali material stainless steel untuk case, bezel, hingga bracelet-nya. Pada bagian case dominan dengan polished finish yang mengkilap dan menawan. Sementara pada solid 7-link bracelet-nya memadukan brushed dan polished finish.

Sapphire crystal dengan karakter anti-gores digunakan sebagai material kaca. Seiko Presage SRP691J1 juga dibekali ketahanan air hingga 100 meter. Siap dipakai menerjang hujan, dan aman juga dipakai berenang. 

BERBEKAL MOVEMENT TERPERCAYA 
Andal berbekal automatic movement caliber 4R36 yang menawarkan cadangan daya 41 jam. In-house movement tersebut mendukung fitur day & date dan memiliki fitur self-winding serta hacking. Caliber 4R36 berdetak sebanyak 21.600 beat per jam. 

Movement ini dibekali diashock/fitur peredam guncangan. Detail keindahan dan pergerakan movement dapat dilihat lewat see-through caseback-nya. 

Dapatkan Seiko Presage SRP691J1 dengan harga terbaik dan #PastiOri hanya di Jamtangan.com!