Seiko Presage

Seiko Presage SRPC81J1 Japanese Garden Textured Ripple Black Dial Stainless Steel Strap

5
(5)
Dilihat 2035
Terjual 6
Bundling Strap
Variant:
Rp6.030.000
-15%
Rp5.125.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Dress

Gender

Case Diameter
41.7 mm

Case Thickness
11.7 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Presage SRPC81J1 Japanese Garden 

Seri Presage menggabungkan nilai estetika Jepang dengan craftsmanship tradisional dan keterampilan watchmaking Seiko. Ketiga elemen itu terwujud dalam deretan jam tangan yang menawarkan keindahan khas Jepang, kualitas yang bisa dipercaya, dan performa yang tahan lama. 

Semua kelebihan itu bisa dilihat di Seiko Presage SRPC81J1 Japanese Garden yang rilis pada 2021. Dress watch ini terinspirasi dari taman tradisional Jepang yang kerap disebut Zen Garden.

TERINSPIRASI KEINDAHAN JAPANESE GARDEN
Taman adalah aspek budaya Jepang yang terkenal dan sangat dikagumi, tak heran Seiko menjadikannya sebagai salah satu sumber inspirasi koleksi Presage.

Seiko Presage SRPC81J1 hadir dengan dial full hitam bertekstur garis-garis, khas seperti pola Zen Garden yang terinspirasi dari riak air.

DRESS WATCH DENGAN DETAIL ELEGAN
Tak hanya tekstur yang menarik, dial SRPC81J1 juga memiliki date window di posisi pukul 3. Desain dial makin elegan dengan leaf hands dan indeks marker Romawi. Jam tangan ini juga dilengkapi dual-curved sapphire crystal tanpa lapisan anti refleksi. 

Stainless steel case berukuran 41,7 mm dengan ketebalan 11,7 mm. Sementara 5-link bracelet juga dibuat dari material yang sama. SRPC81J1 siap menjadi dress watch pilihan untuk dipakai ke acara formal dan momen-momen spesial.

AUTOMATIC MOVEMENT ANDALAN
SRPC81J1 ditenagai automatic movement caliber 4R35 yang menawarkan cadangan daya 41 jam. In-house movement tersebut mendukung fitur date, kapasitas hand-winding, dan hacking. Caliber 4R35 berdetak sebanyak 21.600 beat per jam. Movement ini dibekali diashock sebagai komponen peredam guncangan. 

Seiko Presage SRPC81J1 Japanese Garden bisa kamu dapatkan dengan harga terbaik di Jamtangan.com.

Baca Juga:
Rekomendasi Jam Tangan Sapphire Crystal yang Terjangkau Banget