Seiko Presage

Seiko Presage SSA341J1 Cocktail Time Martini Automatic Silver Texture Dial Stainless Steel Strap

5
(13)
Dilihat 2594
Terjual 15
Bundling Strap
Rp6.610.000
-15%
Rp5.618.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Dress

Gender

Case Diameter
40.5 mm

Case Thickness
14.4 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Presage SSA341J1 Cocktail Time Martini 

TENTANG SEIKO PRESAGE COCKTAIL TIME
Sebuah kolaborasi yang dimulai pada 2010 bersama seorang bartender terkemuka bernama Ishigaki Shinobu, melahirkan koleksi Seiko Presage yang diberi julukan “Cocktail Time”. Sejak memulai debutnya sampai hari ini, koleksi Seiko Cocktail Time ini sangat populer dan memiliki banyak penggemar.

Setiap koleksi dari Cocktail Time selalu membawa karakter kuat dari setiap jenis cocktail yang menjadi inspirasi dalam pembuatan jam tangan pada koleksi ini. Selalu membawa nuansa berkarisma yang elegan. Koleksi dari Cocktail Time ini adalah salah satu masterpiece dress watch dengan value yang luar biasa.

Seiko Presage Cocktail Time juga membawa tradisi dan budaya Jepang di Ginza, Tokyo, yang disebut Nomunication, yaitu gabungan kata Jepang Nomu (minum) dan kata bahasa Inggris Communication, sebutan untuk budaya minum sambil bersosialisasi selepas waktu kerja. 

DIAL TERINSPIRASI KOKTAIL “MARTINI”
Dial terinspirasi dari cocktail Martini, minuman koktail yang dibuat dari perpaduan gin dan vermouth yang tidak manis (dry) lalu dihias buah zaitun. Inspirasi itu diimplementasikan ke dalam indahnya dial
Seiko Presage SSA341J1 ini.

Hadir dengan desain dial sunray beige, dipadukan indeks dan hands dauphine berwarna silver. Menampilkan perpaduan warna yang elegan dan berkelas. Terdapat pula subdial date yang ditampilkan pada posisi pukul 6 dan indikator power reserve bergaya retrograde di antara pukul 12 hingga 4.

FINISHING DAN MATERIAL BERKELAS
Dress watch elegan ini dibekali material full stainless steel untuk case, bezel, hingga strap-nya. Pada bagian case dominan dengan polished finish yang mengkilap dan menawan. Memiliki ukuran diameter 40,5 mm dan ketebalan 14,4 mm, membuatnya sempurna sebagai dress watch. 

Pada bagian kaca menggunakan kristal Hardlex yang lebih keras dari kaca mineral biasa. Tak perlu khawatir terkena cipratan air atau dipakai saat hujan ringan. Seiko Presage SSA341J1 punya ketahanan air hingga 50 meter. 

BERBEKAL MOVEMENT TEPERCAYA 
In-house automatic movement caliber 4R57 disematkan pada Seiko Presage SSA341J1. Movement ini memiliki cadangan daya hingga 41 jam. Caliber 4R57 juga mendukung fitur date, power reserve indicator, manual winding, serta hacking second hands. Detail keindahan dan pergerakan movement dapat dilihat lewat see-through caseback-nya. 

Dapatkan Seiko Presage SSA341J1 Cocktail Time Martini harga terbaik cuma di Jamtangan.com!

Baca Juga:
10 Jam Tangan Seiko Terbaik Kisaran 5-6 Jutaan, Ada Incaranmu?