Seiko Ladies

Seiko Ladies SUR714P1 Gold Dial Gold Stainless Steel Strap

4.8
(6)
Dilihat 1242
Terjual 27
Variant:
Rp2.006.000
-26%
Rp1.484.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Dress

Gender

Case Diameter
27 mm

Case Thickness
7 mm

Lug Width
16 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel With PVD Coating

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Ladies SUR714P1

Seiko merupakan salah satu watchmaker dari Jepang yang dikenal akan kualitasnya. Seiko juga sering merilis dress watch baik untuk pria dan wanita. Salah satu dress watch untuk wanita yang bisa kamu pertimbangkan adalah Seiko Ladies SUR714P1.

DRESS WATCH MENAWAN TAK LEKANG OLEH WAKTU
Seiko Ladies SUR714P1 menjadi pilihan sempurna untuk pelengkap tampilan yang lebih menawan. Datang dengan case, bezel, dan bracelet stainless steel. Pada bagian bezel diberi PVD coating warna gold serupa dengan sebagian link pada bracelet-nya. Menghasilkan perpaduan warna dual tone yang berkesan klasik elegan. Hands dan indeks marker diberi warna emas senada dengan bezel.

Yang menjadi poin utamanya adalah aksen jajaran swarovski di bezel. Berpadu menarik dengan bezel stainless ber-coating PVD warna emas. Koleksi Seiko Ladies SUR714P1 memiliki case berukuran 27 mm dengan ketebalan 7 mm. Ukuran yang ideal untuk pergelangan wanita. Siap menunjang penampilan terbaik saat dipakai ke acara formal.

Pada bagian crown juga diberi warna emas. Dress watch yang satu ini memiliki ketahanan air hingga 3 ATM, membuatnya aman ketika terkena percikan air.

MOVEMENT QUARTZ PRAKTIS 
Performa Seiko SUR714P1 tidak perlu diragukan lagi. Selain menawarkan keindahan, jam tangan ini juga didukung Seiko in-house quartz movement caliber 6N22.

Sempurnakan gaya makin elegan bersama Seiko Ladies SUR714P1. Koleksi #PastiOri dengan harga terbaik hanya di Jamtangan.com!