SEVENFRIDAY

SEVENFRIDAY Q3/05 Engine Q-Series Automatic Black Leather Strap

5
(1)
Dilihat 192
Rp16.300.000
-20%
Rp13.040.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
44.3 mm

Case Thickness
10 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Pesona jam tangan tidak akan pernah lekang dari masa ke masa. Dahulu, jam tangan hanya di pandang sebagai alat penentu waktu. Namun seiring dengan kemajuan jaman dan perubahan lifestyle yang terus berkembang dan berinovasi dari masa ke masa maka jam tangan masa kini hadir dengan desain istimewa dalam balutan nuansa elegan dan mewah sehingga jam tangan juga dapat dipakai sebagai simbol yang mencerminkan karakter si pemakainya.

Merek yang berbasis di Zurich, Sevenfriday terinspirasi dari unsur-unsur industri, peralatan, mesin, roda, dan seni. Desain produk Sevenfriday terinspirasi dari kombinasi produksi high-end dan konstruksi yang kompleks. Penggabungan material yang kontras dan gaya yang harmonis. Sevenfriday dibuat untuk individu dengan tuntutan tinggi berkaitan dengan desain, kualitas dan keunikan. Sevenfriday - Fresh from the press

Jam tangan Sevenfriday mayoritas menggunakan mesin jam tangan Miyota dan memiliki ketahanan di dalam air 30-50 meter sehingga Anda dapat lebih leluasa ketika menggunakannya. Jam tangan ini anti gores. Seluruh jam Sevenfriday dilengkapi dengan garansi internasional 2 tahun.

Manual Book