Skagen

Skagen Signatur SKW1106 White Dial Mesh Strap + Katrine Diamond Necklace Gift Set

5
(1)
Dilihat 33
Terjual 1
Rp2.350.000
-30%
Rp1.645.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
30 mm

Case Thickness
6 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Skagen

Simple Design for a Better Life

Skagen merupakan brand asal Denmark yang terinspirasi dari nila-nilai lokal pemukiman di sepanjang pesisir dimana Laut Utara dan Samudera Baltik bertemu. Kualitas dan fungsi merupakan dua hal utama dalam proses produksi para desainer Denmark. Misi dari Skagen adalah menggabungkan inspirasi dari perspektif desain ala Denmark dengan inovasi kontemporer. Skagen merilis produk yang fungsional, purposeful, serta kualitas yang menawarkan sebuah alternatif dari dunia yang kompleks dan kemampuan untuk terhubung dengan kebahagiaan yang sederhana.

Didirikan pada 1989, produk-produk Skagen telah tersebar di 80 negara di seluruh dunia serta dapat juga dipesan online. Brand ini menawarkan berbagai produk aksesoris fashion yang salah satunya adalah jam tangan.

Produk jam tangan Skagen menonjolkan sisi simple dan lekukan halus yang terinspirasi dari dua samudra dan Pantai Grenen. Produk-produk yang dirilis mengacu pada kualitas, terlebih lagi, Skagen memberikan desain terbaik Denmark untuk setiap jam tangan yang dirilisnya. Selain itu, Skagen juga berkomitmen untuk menjaga pabriknya agar selalu ramah lingkungan dalam menghasilkan produk-produk berstandar tinggi tersebut. Selain itu, dengan menerapkan non-discriminatory working conditions, maka Skagen termasuk dalam salah satu perusahaan Eropa dengan pekerja yang plural (terdiri dari berbagai etnis).