SKMEI

SKMEI 1472DMBU Men Digital Dial Denim Blue Polyurethane Strap

4.9
(29)
Dilihat 462
Terjual 33
Rp195.000
-40%
Rp117.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
51 mm

Case Thickness
18 mm

Movement
  • Quartz/Battery
  • Digital

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Polyurethane

Deskripsi

SKMEI

SKMEI adalah brand jam tangan yang terkenal berkat produknya yang terjangkau dan berkualitas di kelasnya. Merek perusahaan "SKMEI" didaftarkan di Tiongkok untuk pertama kalinya pada tahun 2009. 

Setahun setelahnya (2010), Guangdong SKMEI Watch Manufacturing Co., Ltd berdiri, menjadi pabrik berbasis teknologi tempat koleksi-koleksi jam tangan SKMEI di produksi. 

TAWARKAN KOLEKSI FUNGSIONAL & TERJANGKAU
Dalam setiap pembuatan jam tangan, SKMEI selalu berfokus kepada desain dan fungsi. Menawarkan desain-desain modern, mengikuti tren di industri horologi. Beberapa koleksi jam tangan SKMEI juga  dibekali fitur-fitur seperti water resistant, kalkulator, dan LED backlight. Bahkan SKMEI juga menghadirkan koleksi smartwatch dan solar-powered watch.

Datang dengan berbagai variasi jenis koleksi jam tangan. SKMEI muncul sebagai solusi yang menggabungkan antara harga terjangkau, desain modern, dan fitur-fitur yang memenuhi kebutuhan sehari-hari. Berikut adalah beberapa koleksi andalan milik SKMEI:

SKMEI: DIGITAL WATCHES
Koleksi jam tangan yang menampilan desain sporty dengan display digital. Menjadi salah satu koleksi yang cocok untuk dijadikan daily beater. Tampilannya yang sporty juga didukung dengan fitur-fitur yang cukup mumpuni. Seperti water resistant, stopwatch, hingga countdown timer. 

SKMEI: MECHANICAL WATCHES
SKMEI juga menghadirkan koleksi jam tangan dengan movement mekanikal yang punya desain menawan. Beberapa koleksinya menawarkan estetika seperti desain dial open heart dan skeleton. 

SKMEI: SMARTWATCHES
Dengan harga yang terjangkau, brand asal Tiongkok ini juga berhasil menghadirkan smartwatch yang memiliki spesifikasi dan fitur andal di kelasnya. Beberapa koleksi smartwatch-nya sudah dibekali dengan fitur step tracker, calorie counting, 3D Map display, sleeping monitor, hingga remote camera. 

SKMEI: AZAN WATCHES
Dan ini adalah yang paling unik. SKMEI menawarkan koleksi jam tangan yang memiliki fitur qibla direction, religious month & day, kalender Hijriah, sampai pengingat waktu Haji. Dengan fitur-fitur yang ditawarkan koleksi ini menjadi spesial untuk umat Muslim.