Daniel Wellington Strap

Strap Daniel Wellington DW00200046-18x16 Oxford Ladies 18mm NATO Strap

5
(1)
Dilihat 51
Terjual 1
Color
Rp400.000
-30%
Rp280.000

Spesifikasi

Weight (after packing)
200 Gram

Model No.
DW00200046

Lug Width
18 mm

Product Color
  • Biru
  • Merah

Strap Material
Canvas/Nylon/Cloth

Buckle
Buckle

Strap Length
36mm

Brand Buckle
DW (Daniel Wellington)

What's Inside Box
1x Strap Daniel Wellington DW00200046-18x16 Oxford Ladies 18mm NATO Strap

Deskripsi

Daniel Wellington Strap 

Selain jam tangan, Daniel Wellington dikenal sebagai sebuah brand yang fokus menyediakan strap jam tangan. Buat kamu yang sudah bosan dengan tampilan jam tangan kesayanganmu, cara termudah untuk ganti gaya adalah dengan mengganti strap. 

Daniel Wellington  punya koleksi strap bervariasi dari material dan ukuran. Strap jam tangan merupakan komponen penting pada jam tangan, karena berguna sebagai pengikat jam di pergelangan tangan. 

Namun terkadang untuk beberapa jam tangan yang sudah terlalu lama digunakan terdapat kerusakan-kerusakan minor pada strap. Seperti putus, berkarat, bahkan hingga membuat lecet di kulit pergelangan tangan. 

Bila kondisi-kondisi tersebut terjadi pada strap jam tangan kita, tentu saja sebaiknya strap diganti karena sudah tidak nyaman untuk digunakan. Alasan lain untuk mengganti strap adalah menyesuaikan dengan penampilan. 

Daya tarik jam tangan bukan saja hanya pada dial, namun juga pada jenis strap. Seringkali kolektor jam tangan memiliki lebih dari satu jam tangan, untuk berganti-ganti menyesuaikan dengan gaya berpakaian. 

Namun daripada berganti-ganti jam, kamu juga bisa menyesuaikan tampilan dengan mengganti jenis strap jam tangan kamu. Sehingga tampilan pergelangan lebih mentereng dengan strap jam tangan keren.

Daniel Wellington menyediakan strap berbagai ukuran. Untuk menentukan size yang sesuai dengan jam tanganmu, kamu perlu cek ukuran lug width. Dengan mengetahui ukuran lug width, kamu bisa mendapatkan ukuran strap yang pas. 

Daniel Wellington menawarkan strap dari berbagai material. Berikut koleksi Daniel Wellington strap: 

PETITE COLLECTION
Pada umumnya, strap yang masuk ke dalam kategori Petite Collection merupakan strap yang terbuat dari bahan kanvas atau stainless steel.

Ukuran dan bentuk strap yang masuk dalam Petite Collection ini disesuaikan dengan petite watch. Mulai dari pemilihan warna hingga desainnya. 

CLASSIC COLLECTION 
Serupa dengan Petite Collection, strap yang masuk dalam Classic Collection ini disesuaikan dengan jam tangan Classic Collection. Salah satu jenis strap yang masuk dalam koleksi ini adalah polyester.

Strap dalam koleksi ini sangat nyaman digunakan dan kuat. Seperti Petite Dolver berwarna putih. Selain terlihat mewah, bahan fabric (polyester) membuat pengguna strap sangat praktis dipasang. Strap ini juga mudah dicopot.

Hal ini membuatmu tidak sulit untuk bergonta-ganti jenis warna strap. Strap berbahan nylon juga identik dengan jam tangan militer. 

Karena durabilitasnya cukup bagus, banyak tentara memakai strap berbahan nylon untuk jam tangannya. Strap dari bahan kanvas juga dikenal nyaman di pergelangan. 

Cocok dipadukan dengan berbagai penampilan casual, strap kanvas juga memberi kesan klasik untuk jam tangan. 

QUADRO COLLECTIONS
Strap yang masuk dalam Quadro Collection ini disesuaikan dengan jam tangan dari seri yang sama. Salah satu jenis strap yang masuk dalam koleksi ini adalah leather strap.

Leather strap merupakan jenis strap jam tangan yang sangat umum digunakan sejak dahulu. Material strap kulit jam tangan atau leather strap cukup nyaman dan awet digunakan. 

Leather strap yang baik untuk jam tangan umumnya dinilai dari ketebalan, tingkat keempukan dan elastisitas leather itu sendiri. Makin tebal dan elastis leather strap, maka makin nyaman digunakan. 

Ganti gaya jam tangan dengan strap kekinian dari Daniel Wellington. Dapatkan hanya di Jamtangan.com!