Martini South Africa

Strap Jam Tangan Leather Martini South Africa P21211-ML-24X22 Dark Brown 24mm Silver Bckl

4.8
(11)
Dilihat 534
Terjual 11
Color
Rp189.000

Spesifikasi

Brand

Weight (after packing)
200 Gram

Model No.
P21211-ML-24X22

Lug Width
24 mm

Product Color
Coklat

Strap Material
Leather/Kulit

Buckle
Buckle

Strap Length
80mm / 120mm

Type
South Africa Genuine Leather

Brand Strap
South Africa Leather

Brand Buckle
KY1203

What's Inside Box
1x Strap Jam Tangan Leather Martini South Africa P21211-ML-24X22 Dark Brown 24mm Silver Bckl

Deskripsi

MARTINI
Martini adalah brand yang fokus menyediakan strap jam tangan. Buat kamu yang sudah bosan dengan tampilan jam tangan kesayanganmu, cara termudah untuk ganti gaya adalah dengan mengganti strap. Martini punya koleksi strap bervariasi dari material dan ukuran.

Strap jam tangan merupakan komponen penting pada jam tangan, karena berguna sebagai pengikat jam di pergelangan tangan. Namun terkadang untuk beberapa jam tangan yang sudah terlalu lama digunakan terdapat kerusakan-kerusakan minor pada strap. Seperti putus, berkarat, bahkan hingga membuat lecet di kulit pergelangan tangan. Bila kondisi-kondisi tersebut terjadi pada strap jam tangan kita, tentu saja sebaiknya strap diganti karena sudah tidak nyaman untuk digunakan. 

Alasan lain untuk mengganti strap adalah menyesuaikan dengan penampilan. Daya tarik jam tangan bukan saja hanya pada dial, namun juga pada jenis strap. Seringkali kolektor jam tangan memiliki lebih dari satu jam tangan, untuk berganti-ganti menyesuaikan dengan gaya berpakaian. Namun daripada berganti-ganti jam, kamu juga bisa menyesuaikan tampilan dengan mengganti jenis strap jam tangan kamu.

Martini menyediakan strap ukuran universal, yakni 20 mm dan 22 mm. Untuk menentukan size yang sesuai dengan jam tanganmu, kamu perlu cek ukuran lug width. Dengan mengetahui ukuran lug width, kamu bisa mendapatkan ukuran strap yang pas.

Martini menawarkan strap dari berbagai material, mulai fabric (zulu, nato, cordura, nylon, kanvas, hingga denim) serta leather. Berikut yang perlu diingat dari masing-masing material strap Martini:

FABRIC STRAP 
Pada umumnya, strap yang masuk ke dalam kategori fabric strap merupakan strap yang terbuat dari bahan kanvas atau nylon. Strap jenis ini sangat nyaman digunakan dan kuat, karena dibuat dari serat benang nylon yang cukup keras. 

Seperti nato strap sangat praktis dalam pemasangan dan mudah dicopot, sehingga tidak sulit untuk bergonta-ganti jenis warna strap. Strap berbahan nylon juga identik dengan jam tangan militer. Karena durability-nya cukup bagus, sehingga banyak tentara memakai strap berbahan nylon untuk jam tangannya.

Strap dari bahan kanvas juga dikenal nyaman di pergelangan. Cocok dipadukan dengan berbagai penampilan casual, strap kanvas juga memberi kesan klasik untuk jam tangan.

LEATHER STRAP
Leather strap merupakan jenis strap jam tangan yang sangat umum digunakan sejak dahulu. Material strap kulit jam tangan atau leather strap cukup nyaman dan awet digunakan. 

Leather strap yang baik untuk jam tangan umumnya dinilai dari ketebalan, tingkat keempukan dan elastisitas leather itu sendiri. Makin tebal dan elastis leather strap, maka makin nyaman digunakan.

Ganti gaya jam tangan dengan strap kekinian dari Martini. Dapatkan hanya di Jamtangan.com!