Trussardi T-Complicity

Trussardi T-Complicity R2473630001 Milano Chronograph Black Dial Black Stainless Steel Strap

5
(1)
Dilihat 40
Terjual 2
Rp4.233.000
-30%
Rp2.963.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
45 mm

Case Thickness
12.3 mm

Lug Width
24 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Ion Plated

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Brand Trussardi lahir dan besar di Italia, salah satu negara dengan pusat fashion ternama dunia. Itulah mengapa Trussardi mengawali komitmennya sebagai fashion brand yang mulanya hanya meluncurkan produk sarung tangan kulit premium sejak tahun 1911. Kemudian di tahun 1970 Trussardi berekspansi ke produksi aksesoris seperti dompet, sabuk, koper dan sepatu. Seiring berjalannya waktu, brand Trussardi memiliki fan base yang begitu besar dan mulai mengembangkan lini produknya pada jam tangan.

Jam tangan yang diluncurkan oleh Trussardi merupakan jam tangan premium dengan sentuhan fashion dengan selera tinggi. Hingga kini Trussardi telah eksis hingga di 47 negara dengan lini produknya yang terus berkembang. Lini produk yang berada di bawah payung Trussardi antara lain adalah jeans, kacamata, jam tangan, parfum, pakaian, pakaian anak, dan perabot interior rumah.

Trussardi secara konsisten menjaga kualitas tiap produk di lini bisnisnya hingga selalu berkembang sampai saat ini. Jam tangan Trussardi ideal untuk karakter yang memiliki selera fashion yang tak biasa. Padu padankan outfit terbaikmu dengan jam tangan Trussardi untuk tampilan yang menawan. Dapatkan harga terbaik untuk koleksi jam tangan Trussardi hanya di Machtwatch