logo
#1
Watch Store
in Indonesia
Temukan jam tangan incaranmu dengan harga dan kualitas terbaik di Jamtangan.com
Jamtangan.com
merupakan platform penjualan berbasis online dan offline yang menjual produk jam tangan #PastiOri.
Jamtangan.com berada di bawah naungan PT Ming Jaya Sejahtera dengan mengusung nama Jamtangan.com sebagai brand platform penjualan.

Jamtangan.com berfokus menjual produk jam tangan dengan pilihan lengkap dengan harga terbaik se-Indonesia.

Semua produk di Jamtangan.com telah melalui kurasi yang ketat dari aspek model, fungsi, bahan, dan pemilihan brand demi menyajikan pilihan-pilihan yang beragam untuk berbagai kebutuhan.
Jamtangan.com memiliki 11 toko offline yang dinamai
Jamtangan.com
Kamu bisa mengunjungi toko Jamtangan.com yang kini ada di kota Jakarta, Bekasi, Bogor, Surabaya, Jember, Banyuwangi dan Mojokerto. Toko Jamtangan.com juga berfungsi sebagai lokasi COD untuk wilayah tersebut dan sekitarnya. Harga yang berlaku di toko offline Jamtangan.com sama dengan harga yang tertera di www.jamtangan.com. Hal itu merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan jam tangan dengan harga dan kualitas terbaik.
Visi
Menjadi Toko Jam Tangan Nomor 1 di Indonesia.
Misi
Jamtangan.com berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan harga terbaik untuk setiap pelanggan.
Milestone
2014
Awal dari segalanya
Sang founder mendaftarkan PT Ming Jaya Sejahtera sebagai perusahaan yang menaungi bisnis penjualan jam tangan. Dari sini, nama Jamtangan.com lahir dan mulai dikenal oleh customer setianya.
2015
Pendirian Kantor di Surabaya
Kantor Jamtangan.com di Surabaya didirikan. Di tahun tersebut tim Jamtangan.com yang aktif sebagai pegawai tetap berjumlah lebih dari 70 orang.
2016
Pembukaan Toko
Jamtangan.com melebarkan jaringan pemasaran hingga ke seluruh Indonesia. Di tahun tersebut, Jamtangan.com telah menjadi ritel besar yang menjual jam tangan secara online maupun offline.
2019
Kantor Jamtangan.com
Kantor baru atau kantor pusat Jamtangan.com dibangun. Di tahun ini Jamtangan.com berkembang dengan lebih dari 100 orang karyawan.