Casio Baby-G Msg Series

Casio Baby-G MSG Series MSG-C100-7ADR Ladies Digital Analog Dial White Resin Band

4.9
(8)
Dilihat 1287
Terjual 18
Rp2.629.000
-44%
Rp1.472.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
40.3 mm

Case Thickness
12.4 mm

Lug Width
21 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel And Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Brand jam tangan wanita Casio yang diciptakan pada tahun 1994 sebagai mitra dari “kakak laki-lakinya” G-SHOCK. Baby-G mengusung konsep jam tangan yang mempertemukan fashion dengan fungsi untuk anda wanita aktif. Jam tangan yang bergaya, berani, tangguh dan tetap terlihat keren. Dilengkapi dengan fungsi hebat yang sama dengan G-SHOCK. Baby-G juga telah bermitra dengan beberapa nama selebriti dunia dibidang musik, fashion, dan budaya pop pada kolaborasi jam tangannya. Baby-G dirancang lebih fashionable dan berukuran kecil karena disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan para wanita yang umumnya tidak terlalu besar. Baby-G juga tampil feminim dengan warna-warna cerah kesukaan para wanita seperti pink, putih, merah dll. Selain sisi feminim dan colourfull, Baby-G juga menyediakan jam tangan dengan kesan elegan dan mewah untuk anda wanita urban seperti pada koleksi Baby-G MSG.

Fitur-fitur standar G-Shock seperti stopwatch, timer, lampu layar dan ketahanan air hadir juga di Baby-G. Hal ini menjadikan Casio Baby-G sebagai jam tangan quartz digital yang cukup bisa diandalkan bagi para wanita yang ingin jam tangan canggih nan tangguh namun tetap mempunyai sisi feminim. Selain itu, konstruksi Baby-G yang sama dengan G-Shock membuat jam ini tahan banting, sehingga cocok juga digunakan para wanita untuk kegiatan outdoor dan olahraga. Casio yang didirikan oleh Tadao Kashio pada tahun 1940, mempunyai filosofi untuk membuat jam tangan wanita yang inovatif dan membuat kehidupan para wanita lebih berwarna dan berbeda. Inovasi Casio dalam mengembangkan Baby-G tidak diragukan lagi, karena Casio Baby-G kini sudah dilengkapi fitur-fitur canggih seperti tough solar, atomic waveceptor dan ketahanan air sampai 20bar / 200M. Casio Baby-G adalah bentuk persembahan dan dedikasi Casio untuk para wanita modern yang ingin tampil dinamis, inovatif sekaligus fashionable.

Casio didirikan pada tahun 1946 di Mitaka, Tokyo - Jepang oleh Tadao Kashio seorang insinyur teknologi fabrikasi. Berawal dari memproduksi kalkulator elektronik pertama di dunia pada tahun 1957 menandai awal berdirinya Casio Computer CO. Ltd. Casio adalah salah satu perusahan raksasa elektronik Jepang terbesar yang memproduksi kalkulator, komputer, kamera, Instrument musik dan jam tangan. Casio merilis jam tangan quartz analog pertamanya ditahun 1982, mulai dikenal luas di Industri jam tangan lewat produk ikoniknya yaitu G-Shock DW-500C, jam tangan pertama didunia yang didesain tahan terhadap guncangan atau benturan.

Casio merupakan pilihan yang bagus untuk memulai menyukai jam tangan. Casio menyediakan jam tangan berkualitas dengan rentan harga yang terjangkau sampai tingkat premium. Berbagai jenis jam analog, digital atau kombinasi yang terkenal dengan ketahanannya, fitur yang canggih dan inovatif. Berbagai style baik formal, klassik, sporty, modern hingga trend terbaru saat ini dihadirkan untuk memenuhi keinginan anda.

Hari ini jam tangan Casio telah populer di seluruh dunia dan merupakan salah satu brand yang sangat diperhitungkan dalam industri jam tangan. Di Indonesia sendiri jam tangan casio mendapat tempat khusus dihati pelanggan sebagai jam terfavorit dan merupakan salah satu brand jam tangan dengan penjualan terlaris.