Casio Edifice

Casio Edifice EFR-561PB-1AVUDF Chronograph Men Black Dial Black Resin Strap

5
(2)
Dilihat 504
Terjual 5
Rp3.339.000
-45%
Rp1.836.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
46.7 mm

Case Thickness
12.8 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio Edifice merupakan produk Casio yang dirancang secara modern dan penuh nuansa sporty. Edifice merupakan lini jam tangan chronograph analog dari Casio. Teknologi yang digunakan Casio ialah dengan menyematkan lima buah motor drive didalam mesin quartz chronographnya. Lima buah motor drive tersebut berfungsi independent, namun dikontrol secara komputerisasi oleh sebuah chip yang ada pada mesih quartz Casio. Edifice menganut smart design, dimana menggunakan kontruksi dua lapis dial dan 3d. Hal ini membuat tampilan Edifice penuh dengan nuansa futuristik modern. Fitur yang disematkan dalam Edifice pun cukup canggih, karena selain fitur chronograph, terdapat juga fitur world time, alarm, timer dan mode 24 jam. Beberapa model Edifice bahkan sudah dibekali dengan teknologi tough solar dan waveceptor, dimana dengan waveceptor, jam bisa menerima frekuensi radio untuk sinkroniasi waktu.

Untuk menambah nuansa sporty racing, Casio juga membuat beberapa model khusus bertemakan racing, salah satunya ialah Casio Edifice Red Bull Racing yang digunakan Sebastian Vettel pada kejuaraan World Driver Championship pada tahun 2009. Casio Edifice Red Bull merupakan jam yang diberi ornamen logo tim Red Bull Racing dengan fitur lap memory yang dapat merekam waktu per lap. Jika biasanya Casio selalu mendesain produk jamnya dengan tampilan digital, maka pada Edifice Casio mendesain dengan tampilan analog, namun tetap dengan teknologi digital. Dengan konstruksi 3d, dua lapis dial dan lima motor drive, Edifice merupakan jam tangan yang layak diandalkan, terutama bagi para pria modern yang suka dengan kecepatan, apalagi Casio Edifice memang dirancang bagi para pembalap dunia seperti Sebastian Vettel.

Casio didirikan pada tahun 1946 di Mitaka, Tokyo - Jepang oleh Tadao Kashio seorang insinyur teknologi fabrikasi. Berawal dari memproduksi kalkulator elektronik pertama di dunia pada tahun 1957 menandai awal berdirinya Casio Computer CO. Ltd. Casio adalah salah satu perusahan raksasa elektronik Jepang terbesar yang memproduksi kalkulator, komputer, kamera, Instrument musik dan jam tangan. Casio merilis jam tangan quartz analog pertamanya ditahun 1982, mulai dikenal luas di Industri jam tangan lewat produk ikoniknya yaitu G-Shock DW-500C, jam tangan pertama didunia yang didesain tahan terhadap guncangan atau benturan.

Casio merupakan pilihan yang bagus untuk memulai menyukai jam tangan. Casio menyediakan jam tangan berkualitas dengan rentan harga yang terjangkau sampai tingkat premium. Berbagai jenis jam analog, digital atau kombinasi yang terkenal dengan ketahanannya, fitur yang canggih dan inovatif. Berbagai style baik formal, klassik, sporty, modern hingga trend terbaru saat ini dihadirkan untuk memenuhi keinginan anda.

Hari ini jam tangan Casio telah populer di seluruh dunia dan merupakan salah satu brand yang sangat diperhitungkan dalam industri jam tangan. Di Indonesia sendiri jam tangan casio mendapat tempat khusus dihati pelanggan sebagai jam terfavorit dan merupakan salah satu brand jam tangan dengan penjualan terlaris.