Casio Standard

Casio General F-105W-1ADF 7 Years Battery Life Digital Dial Black Resin Band

4.9
(411)
Dilihat 10.6 Rb
Terjual 606
Rp439.000
-41%
Rp259.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Deskripsi

Casio General F-105W-1ADF

SINGKAT TENTANG CASIO 
Casio didirikan sejak April 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur teknologi fabrikasi. Perusahaan ini berfokus pada pembuatan alat-alat digital dan elektronik. 

Kemudian pada 1974, Casio melebarkan sayapnya ke industri jam tangan dengan melahirkan jam tangan digital Casiotron QW02. Hingga kini, Casio dikenal sukses melahirkan jam tangan quartz, digital, dan analog. 

Produk-produk Casio masih menjadi destinasi utama bagi para watch enthusiast yang ingin mencari produk jam tangan yang terjangkau dan berkualitas. 

HARGA TERJANGKAU, FITUR MUMPUNI
Casio General F-105W-1ADF merupakan salah satu jam tangan terlaris yang paling sering dicari di Jamtangan.com berkat harga yang ramah kantong, namun fitur yang ditawarkan mumpuni untuk sehari-hari. 

Hanya dengan mahar ratusan ribu, kamu sudah mendapatkan jam tangan digital dengan fitur stopwatch, auto-calendar, alarm, dan electro-luminescent backlight. Koleksi ini juga tahan air, aman terkena cipratan air.

Casio General F-105W-1ADF menggunakan quartz movement buatan Jepang yang pasti akurat. Baterai yang disematkan bisa tahan hingga 7 tahun. Sempurna buat kamu yang mencari jam tangan praktis dengan durabilitas tinggi.

UKURAN RINGKAS, NYAMAN DI PERGELANGAN
Casio General F-105W-1ADF dilengkapi dengan material resin mulai dari case hingga strap yang menunjang kegiatan di dalam atau luar ruangan. Nyaman di pergelangan saat dipakai seharian. Digital display dilindungi dengan resin glass.

Case kotak juga menjadi daya tarik jam tangan ini. Membangkitkan kesan retro yang cocok penampilan casual.

Ukurannya ringkas, dimensi case sekitar 39 × 35,4 × 9,6 mm. Ukuran ini cocok dipakai pria maupun wanita. Dipakai sekolah, kerja, hingga berpetualang pun bisa. 

Tak ada lagi alasan lupa waktu dengan Casio General F-105W-1ADF. Penunjuk waktu akurat ditawarkan dengan harga yang sangat memikat. Segera miliki dari Jamtangan.com!

Baca Juga :
10 Jam Tangan Casio Sporty Harga Terjangkau Mulai Rp200 Ribu