Casio Standard

Casio General F-94WA-9DG Vintage Series Men Digital Dial Black Resin Band

5
(584)
Dilihat 24 Rb
Terjual 1128
Rp309.000
-40%
Rp185.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
35.2 mm

Case Thickness
8.5 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio General F-94WA-9DG Vintage Series

SEJARAH SINGKAT CASIO 
Casio didirikan sejak April 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur teknologi fabrikasi. Perusahaan ini berfokus pada pembuatan alat-alat digital dan elektronik.

Kemudian pada 1974, Casio melebarkan sayapnya ke industri jam tangan dengan melahirkan jam tangan digital Casiotron QW02. Hingga kini, Casio dikenal sukses melahirkan jam tangan quartz, digital, dan analog. 

Produk-produk Casio masih menjadi destinasi utama bagi para watch enthusiast yang ingin mencari produk jam tangan yang terjangkau dan berkualitas.

DESAIN RETRO, SEMPURNA UNTUK GAYA CASUAL
Casio General F-94WA-9DG Vintage Series merupakan salah satu jam tangan yang sering diburu berkat kualitas dan harganya yang terjangkau. Seri ini termasuk terlaris di Jamtangan.com dan terjual ratusan unit.

Jam tangan digital ini berdesain retro dan bernuansa casual. Case kotak berdiameter 35,2 mm dengan ketebalan 8,5 mm siap melengkapi penampilanmu. Casio General F-94WA-9DG didominasi warna hitam dengan aksen abu-abu dan kuning yang atraktif.

Dilengkapi dengan material resin mulai dari case hingga strap yang menunjang kegiatanmu di dalam atau luar ruangan. Nyaman seharian di pergelangan.

MASA BATERAI HINGGA 7 TAHUN 
Casio General F-94WA-9DG Vintage Series bisa menjawab kebutuhanmu atas jam tangan terjangkau dengan durabilitas tinggi. Jam tangan digital ini memiliki masa baterai hingga 7 tahun. Koleksi ini juga dibekali quartz movement dengan akurasi: ±30 detik per bulan.

HARGA TERJANGKAU, FITUR MUMPUNI
Hanya dengan mahar ratusan ribu, kamu sudah mendapatkan jam tangan digital dengan fitur stopwatch, auto-calendar, alarm, dan electro-luminescent backlight. Koleksi ini juga tahan air, aman terkena cipratan air.

Harga yang sangat affordable dipadukan dengan desain retro casual. Yakin nggak langsung check out sekarang? Bawa pulang segudang fiturnya cuma di Jamtangan.com!

Baca Juga :
10 Jam Tangan Casio Sporty Harga Terjangkau Mulai Rp200 Ribu