Casio G-Shock Mudmaster

Casio G-Shock Mudmaster GG-1000-1A3DR Twin Sensor Digital Analog Dial Green Resin Band

5
(128)
Dilihat 8885
Terjual 160
Rp5.689.000
-40%
Rp3.413.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
55.3 mm

Case Thickness
17.3 mm

Lug Width
23 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel And Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock Mudmaster GG-1000-1A3DR

Mudmaster merupakan salah satu seri G-Shock yang sengaja dirancang untuk mencapai ketahanan tertinggi. Konstruksi tangguh perpaduan stainless steel dan resin membuat seri ini sangat cocok untuk diajak berpetualang. 

Sebagai bagian dari Master of G Land, Mudmaster menawarkan ketahanan terhadap guncangan, pasir, lumpur, dan kondisi ekstrem lainnya. Seri Mudmaster juga menyajikan fitur-fitur fungsional yang sengaja disematkan khusus untuk petualang sejati. 

Seperti yang ada pada koleksi G-Shock Mudmaster GG-1000-1A3DR yang satu ini. 

TWIN SENSOR TERSEMAT ANTI-TERSESAT
Pada G-Shock Mudmaster GG-1000-1A3DR tersemat fitur twin sensor yang memiliki fungsi sebagai penunjuk mata angin (kompas digital) dan sensor termometer. 

Cukup tekan pusher/tombol yang ada di posisi pukul 3 maka display kompas digital akan langsung terlihat. Temperatur juga dapat diukur dengan mudah dengan hanya menekan tombol pada pukul 4. Kemudahan pengoperasian yang hanya tinggal sekali tekan membuat kamu akan selalu mengetahui arah dan temperatur suhu meski berada di medan yang ekstrem. 

Struktur silinder khusus yang diberikan untuk pusher/tombol mampu memberikan ketahanan sehingga debu, pasir halus, atau lumpur tidak dapat masuk dan mengganggu fungsinya. 

JADI JAGOAN DI SEGALA MEDAN
G-Shock Mudmaster GG-1000-1A3DR rilis tahun 2016 dan dirancang selayaknya standar Mudmaster lainnya. Material case yang terbuat dari resin warna hitam dan stainless steel memberikan ketahan akan guncangan.

Konstruksi khusus Mudmaster juga menjadikan GG-1000-1A3DR ini punya ketahanan akan lumpur, puing, kotoran, dan serpihan. Strap hijau yang terbuat dari resin juga siap berikan kenyamanan untuk melanjutkan petualangan.

Dengan display ana-digi yang terkesan kompleks, GG-1000-1A3DR mampu memberikan visibilitas maksimal. Hands/jarum yang lebar sebanding dengan marker yang menggunakan Arabic number dengan ukuran besar pula. Ditambah lampu LED berwarna putih yang siap menerangi dalam kondisi minim cahaya.

BERBEKAL FITUR ANDAL LAINNYA
Dari mulai jam dunia dengan 31 zona waktu, stopwatch 1/100 second, countdown timer, hingga alarm juga tersemat dalam jam yang punya ukuran diameter 55,3 mm ini.

Tak lupa G-Shock Mudmaster GG-1000-1A3DR juga  punya water resistant hingga 200 meter. Jadi meski medan yang harus dilewati penuh dengan air tak akan jadi masalah.

Sudah siap memulai petualangan? Dapatkan Casio G-Shock Mudmaster GG-1000-1A3DR hanya di Jamtangan.com!

Baca Juga :
Berani Petakilan Pakai 7 Jam Tangan Analog Digital Outdoor Ini