Casio All G-Shock Collection

Casio G-Shock SANKUANZ Collaboration Model GA-700SKZ-7AJR Men Digital Analog Dial White Resin Strap

5
(2)
Dilihat 541
Terjual 3
Rp4.739.000
-35%
Rp3.080.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Ana-Digi

Gender

Case Diameter
52 mm

Case Thickness
17 mm

Lug Width
29 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock GA-700SKZ-7AJR SANKUANZ Collaboration

Waktunya mencuri perhatian sekitar dengan jam tangan yang tangguh dan juga atraktif! Rilis pada 2018, inilah Casio G-Shock GA-700SKZ-7AJR SANKUANZ Collaboration yang siap bikin mata tertuju padamu.

KOLABORASI SANKUANZ, BRAND FASHION CINA
SANKUANZ adalah fashion label asal Cina yang didirikan oleh desainer Chen Tianzhuo pada tahun 2008. Kolaborasinya dengan Casio G-Shock ini membawa konsep "Kill the Wall", yaitu keinginan untuk mendobrak batasan atas fashion dan streetwear culture tradisional agar dapat lebih bebas mengekspresikan diri.

Menggunakan base GA-700 series, G-Shock GA-700SKZ-7AJR SANKUANZ Collaboration hadir dengan motif kamuflase yang terinspirasi dari lumut liar yang tumbuh pada beberapa bagian di suhu ekstrem Kutub Utara. Hal ini merupakan bentuk penghormatan terhadap para pekerja misi ekspedisi Kutub Utara yang berjuang di tengah cuaca yang sulit setiap hari.

Kolaborasi yang dipasarkan eksklusif di Jepang ini pertama kali ditampilkan pada fashion show SANKUANZ Spring/Summer collection di Paris Fashion Week tahun 2018.

TAMPILAN ANA-DIGI KHAS GA-700
GA-700SKZ-7AJR menggunakan tampilan analog-digital dengan tombol depan yang menjadi ciri khas GA-700. Baik jarum analog ataupun digital display sama-sama mudah dibaca, menjadi kelebihan seri GA-700.

Jam ini juga dibekali Super illuminator dengan 1,5-3 seconds afterglow sehingga menjamin keterbacaan optimal meski dalam keadaan gelap.

DAILY BEATER TANGGUH DAN ANDAL
Seperti jajaran Casio G-SHOCK lainnya, GA-700SKZ-7AJR juga memiliki fitur shock resistant alias tahan guncangan. Soal material, mulai dari case, bezel, dan band terbuat dari resin. Sedangkan dial dilindungi mineral glass. GA-700SKZ-7AJR juga dibekali kemampuan water resistant 200 meter. Andal untuk sehari-hari hingga kegiatan sporty. 

SEGUDANG FITUR FUNGSIONAL 
Casio G-SHOCK GA-700SKZ-7AJR dibekali fitur World Time yang memungkinkan pengguna dapat memantau waktu di 48 kota. Ada juga fitur stopwatch 1/100 detik serta alarm yang dapat diatur hingga lima alarm per hari dan countdown timer. Jam ini dibekali quartz movement yang menawarkan akurasi ±15 detik per bulan.

KOTAK SPESIAL KOLABORASI
Casio G-Shock GA-700SKZ-7AJR SANKUANZ Collaboration juga datang bersama case dengan logo brand SANKUANZ dan kotak spesial yang bermotif serasi dengan motif kamuflase seperti jam tangannya. Kolaborasi spesial JDM Edition ini membuatnya semakin istimewa.

Saatnya bebas ekspresikan gaya bersama Casio G-Shock GA-700SKZ-7AJR SANKUANZ Collaboration yang bisa kamu dapatkan di Jamtangan.com! Bungkus sekarang!