Casio Pro Trek

Casio Pro Trek PRT-B50-1DR Black Digital Analog Dial Black Resin Band

5
(11)
Dilihat 2359
Terjual 26
Rp4.539.000
-40%
Rp2.723.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
50.8 mm

Case Thickness
15.8 mm

Lug Width
23 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio Pro Trek PRT-B50-1DR

Casio Pro Trek merupakan jawaban bagi mereka yang hobi melakukan aktivitas outdoor dan adventure. Casio membuat Pro Trek sebagai lini produk yang mengakomodasi para petualang untuk menaklukan berbagai medan. Lini ini menawarkan berbagai macam teknologi canggih, seperti sensor suhu, udara dan ketinggian. Kini Pro Trek menjadi jam wajib para petualang dari berbagai belahan dunia. 

Casio juga memberi fitur Tough Solar pada sebagian besar koleksinya sehingga cukup praktis, tidak perlu mengganti baterai. Sehingga memudahkan sebuah petualangan yang memerlukan waktu panjang.

GEAR IDEAL UNTUK SEBUAH PETUALANGAN
Casio Pro Trek PRT-B50-1DR hadir sebagai jam ideal untuk mendukung sebuah petualangan. Material resin digunakan hampir di seluruh komponen. Mulai dari case, bezel, hingga strap/band-nya. Pada permukaan strap diberi tekstur 3D agar tidak mudah selip. 

Dial ana-digi mudah dibaca dengan indeks marker arabic berukuran besar. Display digital juga membawa ukuran yang besar dan nyaman dipandang. Kombinasi warna hijau, oranye, hitam, dan putih kontras memudahkan keterbacaan. Double LED light siap menyala ketika petualangan memasuki malam hari.

Ketahanan air hingga 100 meter tersemat siap berikan perlindungan saat terkena hujan dan aman untuk digunakan saat beraktivitas outdoor seperti berenang. Jam tangan ini juga memiliki ketahanan terhadap suhu ekstrem hingga -10℃/14℉ sehingga siap menemanimu berpetualang di daerah-daerah dingin.

DIBEKALI FITUR SMARTPHONE LINK & QUAD SENSOR
Quad Sensor adalah  pengembangan dari Triple Sensor yang ada pada seri Pro Trek sebelumnya. Quad Sensor terdiri dari empat sensor andal yang berfungsi sebagai barometer/altimeter, kompas, termometer dan akselerator. Akselerator inilah yang memiliki kemampuan dalam menghitung langkah.

Membuat koleksi ini cocok digunakan untuk tracking, hiking, hingga climbing. Tak sampai di situ, PRT-B50-1DR ini juga dibekali fitur smartphone link. Berbagai fitur andal untuk petualangan bisa diakses melalui smartphone dengan aplikasi PRO TREK Connected. 

OPTIMAL BERBEKAL FITUR ANDALAN
Berpetualang semakin praktis berkat berbagai fitur optimal yang tersemat dalam koleksi ini. Berbagai fungsi tersebut seperti World Time hingga 38 kota, display matahari terbit & terbenam, stopwatch 1/100 detik, countdown timer, auto-calendar, hingga hand shift feature. 

Miliki sekarang untuk gaya paling ideal saat berpetualang dengan Casio Pro Trek PRT-B50-1DR!