Casio Standard

Casio Standard W-800H-1AVDF Classic 10 Year Battery Digital Dial Black Resin Band

5
(214)
Dilihat 6743
Terjual 353
Variant:
Rp429.000
-35%
Rp278.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
36.8 mm

Case Thickness
13.4 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio Standard W-800H-1AVDF 

SEJARAH SINGKAT CASIO 
Casio didirikan sejak April 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur teknologi fabrikasi. Perusahaan ini berfokus pada pembuatan alat-alat digital dan elektronik. 

Kemudian pada 1974, Casio melebarkan sayapnya ke industri jam tangan dengan melahirkan jam tangan digital Casiotron QW02. Hingga kini, Casio dikenal sukses melahirkan jam tangan quartz, digital, dan analog. 

Produk-produk Casio masih menjadi destinasi utama bagi para watch enthusiast yang ingin mencari produk jam tangan yang terjangkau dan berkualitas. 

DESAIN RETRO, SEMPURNA UNTUK GAYA CASUAL 
Casio Standard W-800H-1AVDF merupakan salah satu jam tangan yang sering diburu berkat kualitas dan harganya yang terjangkau. Model ini termasuk terlaris di Jamtangan.com dan terjual ratusan unit. 

Jam tangan digital ini berdesain retro dan bernuansa casual. Case kotak berdiameter 36,8 mm dengan ketebalan 13,4 mm siap melengkapi penampilanmu. 

Casio Standard W-800H-1AVDF menggunakan resin hitam pada case dan strap, membangkitkan kesan maskulin. Material itu juga nyaman seharian di pergelangan. 

MASA BATERAI HINGGA 10 TAHUN 
Casio Standard W-800H-1AVDF bisa menjawab kebutuhanmu atas jam tangan terjangkau dengan durabilitas tinggi. Jam tangan digital ini memiliki masa baterai hingga 10 tahun. Koleksi ini juga dibekali quartz movement dengan akurasi: ±30 detik per bulan. 

HARGA TERJANGKAU, FITUR MUMPUNI 
Hanya dengan mahar ratusan ribu, kamu sudah mendapatkan jam tangan digital dengan fitur stopwatch, dual time, auto-calendar, alarm, dan LED backlight. Koleksi ini juga tahan air 100 meter, aman terkena cipratan air. 

Yakin nggak langsung check out sekarang? Bawa pulang segudang fiturnya cuma di Jamtangan.com!