Daniel Wellington Strap

Strap Daniel Wellington DW00200053 Classic Sheffield 18mm Leather Strap

5
(1)
Dilihat 339
Terjual 4
Lug Width
Color
Rp974.000
-35%
Rp633.000

Spesifikasi

Weight (after packing)
200 Gram

Model No.
DW00200053

Lug Width
18 mm

Product Color
Hitam

Strap Material
Leather/Kulit

Buckle
Buckle

Warna Buckle
Silver

Strap Length
36mm

Brand Buckle
DW (Daniel Wellington)

What's Inside Box
1x Strap Daniel Wellington DW00200053 Classic Sheffield 18mm Leather Strap

Deskripsi

Filip Tysander adalah pendiri brand Daniel Wellington yang terinspirasi oleh attitude penduduk seorang kenalan asal Inggris yang gentle namun tetap casual dan rendah hati. Nama orang ini akhirnya menjadi brand yang kini banyak diperbincangkan di kalangan muda fashion; Daniel Wellington.

Desain produk jam tangan ini banyak didominasi dengan NATO strap. Dasar desain ini terinspirasi oleh Daniel Wellington yang gemar memakai jam tangan dengan strap yang sama. Meski NATO strap terkesan casual, desain case produk jam tangan ini dibuat simple dan elegan, sehingga memberikan kesan yang gentle nan dinamis.

Tidak hanya NATO strap, Daniel Wellington juga merilis produk dengan strap kulit (genuine leather) yang memberikan pilihan lain bagi penggemarnya. Desain case Daniel Wellington sangat dinamis hingga pemiliknya bisa mengganti strapnya kapanpun sesuai selera. Tak heran bila beberapa jurnalis majalah fashion menyebut desain produk jam tangan Daniel Wellington ini sebagai desain yang bernuansa klasik yang bertahan sepanjang masa