FOSSIL Machine

Fossil Machine FS4931 Chronograph Black Dial Gunmetal Stainless Steel Strap

4.8
(20)
Dilihat 2933
Terjual 31
Bundling Strap
Rp3.145.000
-35%
Rp2.044.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
45 mm

Case Thickness
13 mm

Lug Width
24 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Fossil Machine FS4931

SINGKAT TENTANG FOSSIL
Berdiri semenjak tahun 1984, brand Fossil berhasil menggabungkan fungsi jam tangan sebagai alat penanda waktu dan aksesori yang mampu menunjang gaya.

Berakar di Amerika Serikat, Fossil fokus pada desain kontemporer dan menghasilkan banyak model jam tangan setiap tahunnya. Kemampuan Fossil untuk menggabungkan produksi massal dengan desain yang mengikuti tren telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu brand fashion terbesar di dunia.

Salah satu produk yang paling banyak dicari adalah Fossil Machine FS4931. Fitur lengkap untuk menemani kegiatan sehari-hari yang sepaket dengan desain ciamik menjadikannya sebagai salah satu produk terlaris di Jamtangan.com.

DILENGKAPI MOVEMENT QUARTZ CHRONOGRAPH
Melekatnya fitur chronograph juga mampu membuat jam tangan ini lebih atraktif. Ditenagai quartz movement yang mendukung fitur chronograph, jelas jam tangan ini bukan sekadar penanda waktu. Namun juga bisa difungsikan sebagai pengukur waktu. 

DIAL KLASIK
Dial berwarna hitam dengan aksen biru dan putih melengkapi penampilan Fossil Machine FS4931. Case berdiameter 45 mm dengan material stainless steel berwarna senada dial membuat tampilan jam tangan semakin outstanding.

Subdial detik, menit, dan skala 24 jam khas jam chronograph diposisikan secara harmonis pada pukul 3, 6, dan 9. Lengkap dengan window-date pada posisi antara pukul 4 dan 5. Pusher terletak di sisi case pada pukul 2 dan 4. Ujung hands penunjuk jam dan menit diwarnai putih yang kontras dengan warna keseluruhan dial untuk memudahkan pembacaan jam.

Hadir dengan kaca mineral crystal, jam tangan ini telah dilengkapi ketahanan air hingga 50 meter. Terkena cipratan air atau kehujanan tidak akan menjadi masalah besar sehingga membuatnya menjadi pilihan terbaik untuk menemani kamu dalam melakukan aktivitas padat. 

TAMPAN DALAM BALUTAN WARNA GUN METAL
Case dan stainless steel bracelet dilapisi ion plating berwarna gun metal. Aksen biru dan putih pada dial juga menambah daya tarik pada jam tangan ini.

TERLARIS DI JAMTANGAN.COM
Fossil Machine FS4931 merupakan salah satu koleksi yang paling diminati di Jamtangan.com. Sempurna untuk mewakili gaya terbaik dari seorang pria, jam tangan ini telah terjual ratusan unit dan menjadi model best-seller.

Tampilkan versi terbaikmu dengan desain menarik di pergelangan. Bawa pulang Fossil Machine FS4931 di Jamtangan.com sekarang!