Garmin Strap

Strap Garmin 010-12491-22 QuickFit 20mm Red Rubber

Dilihat 42
Color
Rp849.000

Spesifikasi

Weight (after packing)
200 Gram

Model No.
010-12491-22

Lug Width
20 mm

Product Color
Merah

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Buckle
Buckle

Warna Buckle
Silver

Compatible
Garmin Fenix 5S, 5S Sapphire, 5S Plus Sapphire

Type
QuickFit®

Material
Rubber

What's Inside Box
1x Strap Garmin 010-12491-22 QuickFit 20mm Red Rubber

Deskripsi

STRAP GARMIN

Garmin Ltd adalah sebuah grup perusahaan yang didirikan di George Town, Cayman Islands pada 1989 yang mengembangkan produk yang berhubungan dengan GPS. Perusahaan ini didirikan oleh Gary Burell, David Casey, Min Kao, dan Paul Schumacher. Nama perusahaan ini berasal dari nama kedua pendirinya Gary dan Kao Min.

Walau terkenal dengan produk jam tangan cerdasnya yang berteknologi tinggi dan dilengkapi berbagai fitur mutakhir, Garmin awalnya merupakan perusahaan yang mengedepankan teknologi GPS. Produk yang sangat mereka banggakan tidak hanya terbatas pada jam tangan tapi juga berbagai aksesoris lainnya. Contohnya strap jam tangan.

PILIHAN BERAGAM, COCOKKAN GAYAMU
Garmin memiliki koleksi strap beragam, mulai dari bracelet titanium yang memiliki ketahanan prima dengan bobot ringan, strap nylon yang fleksibel dan casual, hingga strap rubber yang sporty. Semuanya tampil dengan warna beragam dan ukuran yang telah disesuaikan dengan lug jam tangan Garmin.

PERSONALISASIKAN JAM TANGAN GARMIN-MU!
Dengan mengganti strap, jam tangan Garmin kamu dapat tampil dengan look keseluruhan yang sangat berbeda. Ingin tampil sporty? Casual? Formal? Berganti gaya semuda mengganti strap jam tangan kamu!

Kini koleksi strap pilihan Garmin telah hadir di Jamtangan.com. Pastikan kamu check out sekarang sebelum kehabisan!