Imoo Z2

Imoo Z2 IMOO-Z2-Lithmus-Pink Smartwatch Digital Dial Dual Color Rubber Strap

5
(2)
Dilihat 1389
Terjual 7
Rp2.199.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
40 mm

Case Thickness
13 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

IMOO Watch Phone Z2 Smartwatch Anak

IMOO Watch Phone Z2 adalah generasi baru smartwatch yang tengah populer di kalangan anak-anak. Smartwatch ini tidak hanya memiliki fitur-fitur yang canggih, tapi juga lebih menarik dan sporty. Untuk spesifikasi, tidak jauh berbeda dengan dua genereasi sebelumnya, yaitu IMOO watch phone Z5 dan Y1. Smartwatch yang bisa mengambil foto, merekam video dan video call secara real time.

Fitur:

Video Call

Dengan kamera depan 2MP, real time video call, orang tua dapat melihat anak kapan saja dan dapat melihat lingkungan sekitar anak. Orang tua pun menjadi lebih tenang.

Take Photo

Kenangan masa kecil anak sangatlah berharga. Dengan kamera 2MPdan fitur Short Video, smartwatch ini bisa menyimpan kenangan indah tentang sang buah hati.

7 Types of Accurate Locating

Mendukung GPS, GLONASS, Base Station (BS), Wi-Fi, Sensor Percepatan, A-GPS dan Pemosisian Bantuan Kamera. Hanya dengan satu klik, Anda dapat mengecek dimana keberadaan sang buah hati.

Swimming Waterproof

Didesain tahan air sampai kedalaman 20 meter, menggunakan komponen khusus yang tahan air sehingga anak tidak perlu khawatir menggunakan jam tangan ketika berenang.

4 Modes 15 Frequency Bands, 4G LTE Networks

Mendukung jaringan internet 4G LTE semua operator yang berkecepatan tinggi. Tidak hanya akurat dalam pemosisian, panggilan komunikasi via telepon pun lebih jelas dan lebih stabil.

Class Mode and Wi-Fi Safe Zones

Aktivasi Class mode dan app management memungkinkan anak lebih berkonsentrasi di sekolah karena anak hanya dapat melihat waktu dan menelepon Admin Watch Phone.

Automatic Step Counter

Watch Phone anak dan aplikasi orangtua dapat melihat jumlah langkah anak sehari-hari, orangtua dapat mengatur target langkah, serta melihat history jumlah langkah 7 hari sebelumnya.

Large Capacity 680mAh

Z2 menggunakan teknologi baterai nano silikon negatif yang terkemuka di dunia, bobot kecil, kapasitas sebesar 680mAh tidak perlu khawatir kehabisan baterai.

1.3 Inch Screen

Tampilan jernih dan berwarna dengan ukuran layar 1.3 inch, warna layar tajam dan cemerlang. Dirancang dengan resolusi 240x240 membuat penglihatan buah hati lebih nyaman.