Ballast Valiant

Ballast Valiant Officer BL-3144-03 Skeleton Dial Brown Leather Strap

5
(4)
Dilihat 918
Terjual 7
Rp3.920.000
-35%
Kamu hemat Rp1.372.000
Rp2.548.000

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Tidak tersedia

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Dress

Gender

Case Diameter
40 mm

Case Thickness
13 mm

Lug Width
22 mm

Movement
  • Mechanical
  • Automatic

Case Material
Ion Plated

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

BALLAST
Ballast mempersembahkan jam tangan berdesain unik yang terinspirasi dari marinir dan kapal selam. Energi maskulin dan heroisme dari para marinir yang berjuang selama berbulan-bulan di dalam kapal selam, mendorong Ballast untuk menciptakan jam tangan yang tangguh dan kuat. Jam tangan Ballast dirancang dengan cermat agar memenuhi empat prinsip dasar, yakni mudah dibaca, fungsional, presisi, dan tahan air. 

Ballast merupakan microbrand bagian dari Dartmouth Brands Ltd. yang berakar di Inggris. Dartmouth Brands Ltd. juga menaungi microbrand lain seperti Spinnaker, AVI-8, Thomas Earnshaw, CCCP, Duxot, hingga Fjord.

Ballast menawarkan deretan jam tangan automatic dengan desain penuh karakter. Berikut seri-seri andalan Ballast:

VALIANT
Seri Valiant adalah koleksi Ballast yang ikonik dan mengagumkan. Nama Valiant diambil dari kapal selam bertenaga nuklir yang digunakan Royal Navy Inggris sejak 1960-an hingga 1994. Seri Valiant khas dengan bentuk case yang bersudut, desain maskulin, dan integrated strap. Fungsionalitas dan performa menjadi nilai penting dari seri Valiant Ballast. Pada caseback transparan, kamu bisa melihat ratusan komponen movement disusun secara rumit. 

AMPHION
Masih terdiri dari jam tangan penyelam, seri Amphion menawarkan koleksi dengan diameter besar dan dial yang kompleks. Nama Amphion diambil dari nama kelas kapal selam yang melayani Royal Navy selama hampir tiga dekade. Ukuran indeks marker yang besar dan case yang bulky menjadi ciri khas seri ini. Banyak koleksi seri Amphion menyajikan strap leather tambahan untuk gaya yang lebih versatile. 

HOLLAND 
Nama seri ini diambil dari kapal selam modern pertama Angkatan Laut Amerika Serikat, USS Holland (SS-1). Holland mampu menyelam di bawah air untuk jarak jauh dan yang pertama mengkombinasikan motor listrik dan bensin. Seri Holland dari Ballast punya ciri khas lugs yang panjang dan tajam serta dial yang mudah dibaca. Seri ini juga menawarkan jam tangan skeleton.

TRAFALGAR
Cari jam tangan desain unik tiada dua? Kamu bisa pilih Ballast Trafalgar. Namanya diambil dari kelas armada kapal selam bertenaga nuklir yang beroperasi dengan Royal Navy. Seri Trafalgar punya ciri khas bentuk crown yang tidak biasa, dial yang penuh dekorasi tapi mudah dibaca, dan dipadukan leather strap.

Dapatkan jam tangan Ballast dengan harga terbaik hanya di Jamtangan.com!

Baca Juga:
Baca Ini Biar Kamu Lebih Paham Tentang Jam Tangan Skeleton