Breitling

Breitling Avenger A17318101B1A1 Automatic 43 Chronometer Black Dial Stainless Steel Strap

Dilihat 1112
Rp34.900.000

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Tidak tersedia

Spesifikasi

Ringkasan
Gender

Case Diameter
43 mm

Case Thickness
12.2 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Brand yang didirikan sejak tahun 1884 ini sering muncul sebagai jam tangan multifungsi. Koleksinya sering ditemukan melingkar di tangan James Bond pada beberapa filmnya. Bukan hanya memiliki desain mewah, brand Breitling dikenal dekat dengan dunia militer. 

Breitling dikenal sebagai jam chronometer yang menyumbang kemenangan dalam Perang Dunia II. Desain-desain Breitling pun kental dengan nuansa militer.

Brand ini juga memiliki sejarah panjang dan reputasi yang dekat dengan pesawat tempur. Beberapa koleksi Breitling pun didedikasikan untuk dunia militer.

Mendeskripsikan Breitling cocok dengan 2 kalimat. Koleksinya kokoh, desainnya gahar. Cocok untuk tampilan berkelas, bahkan bisa diwariskan.

Breitling Avenger Automatic 43 A17318101B1A1

DIRANCANG UNTUK PETUALANGAN UDARA
Desain bold, kuat, dan tahan goncangan. Avenger Automatic 43 menampilkan dial bersih yang menawarkan keterbacaan optimal. Sebagai Breitling Avenger sejati, jam ini dapat digunakan dengan mengenakan sarung tangan, menawarkan keamanan dan keandalan tak tertandingi untuk setiap petualangan di udara.

Avenger Automatic 43 memiliki stainless steel case berukuran 43mm yang kokoh, dial mudah dibaca, dan pilihan stainless steel strap atau atau tali kulit. Berkat bezel yang kokoh dan crown dengan pola cengkeraman khusus, Avenger Automatic 43 dapat dioperasikan dengan mudah menggunakan sarung tangan.


BREITLING AVENGER SEBAGAI JAM TANGAN PILOT
Breitling telah mendesain ulang Avenger, seri yang berani dan kuat seperti namanya. Bergabung dengan dua seri lainnya, Aviator 8 dan Navitimer, menandai evolusi jam tangan pilot dari brand tersebut. Hal ini menegaskan status Breitling sebagai produsen jam tangan penerbangan terkemuka di dunia.

Seperti koleksi Navitimer dan Aviator 8, Avenger memiliki ciri khas sendiri. Seri itu dibuat sebagai pendamping andal bagi para petualang udara yang ingin mencapai tujuan luar biasa dan tidak terduga. Tiap koleksi Avenger 43 dirancang agar terasa nyaman di pergelangan spesialis drone yang menguasai langit dari daratan, pilot di kokpit jet supersonik, atau perintis penerbangan yang berkomitmen untuk menantang batas-batas konvensional.

Meski dirancang sebagai jam tangan pilot, Breitling Avenger Automatic 43 A17318101B1A1 juga dibekali ketahanan air hingga 300 meter. Alhasil, jam tangan ini juga tangguh untuk dipakai menyelam.


DIDUKUNG AUTOMATIC MOVEMENT
Breitling Avenger Automatic 43 memiliki dial yang mudah dibaca, komposisi seimbang dengan jarum jam, menit, dan detik serta date window yang diposisikan pada pukul 3. Hadir dengan stainless steel case 43 mm dengan unidirectional bezel. Di dalam case, tersemat Breitling Calibre 17, automatic movement dengan cadangan daya sekitar 38 jam. Chronometer bersertifikasi COSC ini ditawarkan dengan dial hitam. Indeks dan jarumnya dilapisi Super-LumiNova®, yang menawarkan keterbacaan luar biasa di semua kondisi pencahayaan. 

Dapatkan Breitling Avenger Automatic 43 A17318101B1A1 original dengan harga terbaik hanya di Jamtangan.com.