Casio Standard

Casio General AE-1200WH-1BVDF Digital Dial Black Resin Band

5
(248)
Dilihat 8815
Terjual 394
Rp699.000
-35%
Kamu hemat Rp245.000
Rp454.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Atrium
Stok terakhir
Sisa 1
Jamtangan.com Pakuwon Trade Center
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
42.1 mm

Case Thickness
12.5 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio General AE-1200WH-1BVDF

SEJARAH SINGKAT CASIO 

Casio didirikan sejak April 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur teknologi fabrikasi. Perusahaan ini berfokus pada pembuatan alat-alat digital dan elektronik.

Kemudian pada 1974, Casio melebarkan sayapnya ke industri jam tangan dengan melahirkan jam tangan digital Casiotron QW02. Hingga kini, Casio dikenal sukses melahirkan jam tangan quartz, digital, dan analog. 

Produk-produk Casio masih menjadi destinasi utama bagi para watch enthusiast yang ingin mencari produk jam tangan yang terjangkau dan berkualitas.

TERLARIS DI JAMTANGAN.COM 
Casio General AE-1200WH-1BVDF merupakan salah satu seri jam tangan yang sering diburu berkat kualitas dan harganya yang terjangkau. Seri ini termasuk terlaris di Jamtangan.com.

Hingga kini, Casio General AE-1200WH-1BVDF terjual ratusan unit dan masih menjadi favorit. Jam tangan digital ini berdesain retro dan bernuansa casual.

Case berdiameter 42,1 mm dengan ketebalan 12,5 mm membuat pergelangan semakin gahar dan garang. Casio General AE-1200WH-1BVDF didominasi warna hitam dengan display kekuningan yang memberikan kesan casual dan vintage. 

Desainnya tak hanya cocok dibawa bertualang, namun juga nongkrong bersama teman. Style auto naik kelas!

DIJULUKI CASIO ROYALE
Jam tangan ini dijuluki Casio Royale oleh para fans. Alasannya, karena jam tangan ini desainnya mirip sekali dengan Seiko G757 5020 Sports 100 yang digunakan Roger Moore ketika memerankan James Bond di film Octopussy (1983).  

Kata “Royale” mengacu ke film James Bond yang lain yaitu Casino Royale (2006). Para fans membuat julukan slang dengan menggabungkan Casio dan Royale. Sehingga koleksi Casio AE1200 dijuluki Casio Royale.

MASA BATERAI HINGGA 10 TAHUN 
Sebagai petualang atau traveler, tentu kamu menginginkan jam tangan yang memiliki durabilitas serta kenyamanan yang maksimal. 

Casio General AE-1200WH-1BVDF mampu menjawab semua persoalan itu. Jam tangan digital ini memiliki masa baterai hingga 10 tahun. Koleksi ini juga dibekali quartz movement dengan akurasi: ±30 detik per bulan.

Dilengkapi dengan material resin mulai dari case hingga strap yang menunjang kegiatanmu di luar ruangan. Tak ada alasan lagi untuk tidak memulai petualangan bersama Casio General AE-1200WH-1BVDF. 

HARGA BERSAHABAT, FITUR BEJIBUN 
Kamu juga bisa memantau dua waktu yang berbeda berkat Multi Time yang menampilkan 4 zona waktu. Dengan harga yang terjangkau kamu bisa mendapatkan banyak fitur bermanfaat.

Mulai seperti alarm, full auto-calendar hingga 2099, timer, world time, dan LED untuk visibilitas di keadaan minim cahaya. 

Tak perlu khawatir saat menjelajah di keadaan hujan atau saat berenang. Karena jam tangan ini sudah memiliki ketahanan air hingga 100 meter.

Harga yang sangat affordable dipadukan dengan desain retro casual. Yakin nggak langsung check out sekarang? Bawa pulang segudang fiturnya cuma di Jamtangan.com!

Baca Juga:
Deretan Series Jam Tangan Digital Terbaik di Tahun 2022