Casio Standard

Casio General MQ-38UC-2A2DF Black Dial Matte Light Blue Resin Band

4.9
(26)
Dilihat 1921
Terjual 55
Rp349.000
-35%
Kamu hemat Rp123.000
Rp226.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Pakuwon Trade Center
Stok terakhir
Sisa 1
Jamtangan.com Royal Plaza
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Casual

Gender

Case Diameter
26.5 mm

Case Thickness
8.1 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

CASIO 

Casio didirikan pada 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur dengan spesialisasi teknologi fabrikasi. Produk Kashio yang pertama booming adalah pipa yubiwa, sebuah cincin yang digunakan untuk memegang rokok. Lalu mulai 1949, Casio memproduksi kalkulator dan meledak di pasaran pada 1950.

Mulai tahun 1970-an, Casio mulai berfokus pada produk-produk elektronik lain seperti printer dan alat musik. Inilah era di mana Casio mulai melahirkan jam tangan, tepatnya pada 1974.

CASIOTRON, JAM TANGAN PERTAMA CASIO
Pada 1974, Casio mulai melahirkan produk-produk jam tangan, menjadikannya salah satu perusahaan pionir jam tangan quartz, baik analog atau pun digital. Jam tangan pertama buatan Casio dinamai Casiotron QW02, yang juga merupakan jam tangan pertama di dunia dengan fitur perpetual calendar yang bisa secara otomatis menyesuaikan bulan dengan jumlah hari lebih pendek atau panjang.

Sejak saat itu, jam tangan Casio pun digandrungi banyak orang. Casio terus berinovasi melahirkan jam tangan yang fungsional dan berkualitas.

MENGEDEPANKAN KUALITAS, HARGA AFFORDABLE
Casio menjawab kebutuhan masyarakat atas jam tangan berkualitas dengan harga ramah kantong. Selain itu, jam tangan Casio juga mengedepankan kualitas dengan menghadirkan fitur mulai dari water resistant, quartz movement, alarm, illuminator, Tough Solar, sensor, radio-controlled watch, hingga smartphone link via Bluetooth.

Ketangguhan tiada tandingan juga bisa kamu temukan di lini andalan Casio, yakni G-Shock. G-Shock berkali-kali membuktikan kualitasnya sebagai jam tangan paling tangguh di dunia. G-Shock yang lahir pada tahun 1983, sementara saudaranya yang ditujukan untuk wanita dan anak-anak, Baby-G, lahir pada tahun 1990-an.

SERI JAM TANGAN CASIO
Selain G-Shock dan Baby-G, Casio memiliki banyak seri jam tangan lain dengan ciri khas masing-masing. Di antaranya adalah Casio Standard, Casio Pro Trek, Casio Edifice, dan Casio Sheen. Temukan produk-produk jam tangan Casio yang #PastiOri hanya di Jamtangan.com!