Casio Standard

Casio General WS-1700H-8AVDF Men Illuminator Digital Dial Grey Resin Band

5
(8)
Dilihat 3445
Terjual 14
Rp749.000
-35%
Kamu hemat Rp263.000
Rp486.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Sisa sedikit

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
48.6 mm

Case Thickness
15.2 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio General WS-1700H-8AVDF

SEJARAH SINGKAT CASIO
Casio didirikan pada 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur dengan spesialisasi teknologi fabrikasi. Produk Kashio yang pertama booming adalah pipa yubiwa, sebuah cincin yang digunakan untuk memegang rokok. Lalu mulai 1949, Casio memproduksi kalkulator dan meledak di pasaran pada 1950.

Mulai tahun 1970-an, Casio mulai berfokus pada produk-produk elektronik lain seperti printer dan alat musik. Inilah era di mana Casio mulai melahirkan jam tangan, tepatnya pada 1974.

DESAIN TERINSPIRASI MILITARY TOOLS
Casio General WS-1700H-8AVDF mengambil inspirasi peralatan militer futuristik dengan beberapa display digital dan sekrup pada bezel-nya. Menggunakan konstruksi full-resin dengan dominasi warna abu-abu maskulin. Tidak bisa dipungkiri bahwa, seri WS milik Casio dikenal dengan desainnya yang maskulin dan menampilkan kesan kokoh pada case. Begitu pula dengan Casio WS-1700H-8AVDF. 

DIAL KOMPLEKS: BOLD & FUNGSIONAL
Koleksi dengan harga affordable ini memiliki dial yang kompleks. Seperti grafis peringatan atau “warning” pasang surut air laut yang ditampilkan pada sisi sebelah kiri atas. Indikator moon phase ditampilkan pada sebelah kiri tengah dial. Dan pada bagian bawah dial terdapat display digital jam tangan. 

Jika diperhatikan lebih detail, pada bagian kanan atas dial terdapat tampilan subdial berbentuk delapan sisi yang digunakan untuk menunjukan zona waktu berbeda. 

BATERAI AWET HINGGA 10 TAHUN
Meski harganya dibanderol dengan harga yang dibilang affordable, jam tangan Casio General WS-1700H-8AVDF dibekali masa baterai yang sangat awet yakni hingga 10 tahun. 

TERSEMAT FITUR ANDAL LAINNYA
Casio General WS-1700H-8AVDF ini juga menjawab berbagai kebutuhan atas jam tangan dengan berbagai fitur optimal dengan harga ramah kantong. Koleksi dengan quartz movement ini juga dibekali alarm, LED light, stopwatch 1/100 detik, World Time, countdown timer, dan kalender hingga 2099.

Selain itu, jam tangan Casio General ini juga  menghadirkan water resistant 100 meter, aman terkena percikan air, dipakai untuk menerjang hujan, hingga dipakai saat berenang.

Jam tangan sporty ala military ini cocok buat kamu yang cari jam tangan budget-friendly. Sikat langsung di Jamtangan.com sebelum kehabisan!