Casio All G-Shock Collection

Casio G-Shock GA-114RE-1ADR 40th Anniversary REMASTER BLACK Resin Band Limited Edition

5
(5)
Dilihat 2837
Terjual 15
Rp3.129.000
-20%
Kamu hemat Rp626.000
Rp2.503.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Atrium
Stok terakhir
Sisa 1
Jamtangan.com Pakuwon Trade Center
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
51.2 mm

Case Thickness
16.9 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock GA-114RE-1ADR 40th Anniversary Remaster Black Limited Model

G-Shock merayakan anniversary ke-40 dengan mengangkat kembali model-model G-Shock ikonis dari masa lalu. Salah satunya adalah Casio G-Shock GA-114RE-1ADR yang menggunakan model dasar GA-110.

Diklaim sebagai koleksi yang mewarisi sejarah, nama seluruh model ikonis dibawa ke dalam strap jam tangan melalui teknik hot-stamping. Hasilnya, terciptalah efek lekukan bertekstur yang stylish dan unik.

Jam tangan ini juga membuktikan G-Shock tidak pernah kehabisan ide dalam menciptakan koleksi fungsional juga stylish. Koleksi ini termasuk ke seri Remaster Black.

Selain membawa model-model ikonik, bezel dan tali setiap jam tangan terbuat dari resin ramah lingkungan yang dapat diperbaharui. 

UKIRAN SPESIAL ANNIVERSARY KE-40
Jam tangan limited edition dari seri ini dibuat untuk memperingati anniversary ke-40 G-Shock, dengan tulisan ’SINCE 1983’ pada dial. Logo 40th yang didesain oleh Eric Haze diukir pada caseback-nya. 

Dengan 4 bintang untuk melambangkan 40 diukir pada bagian band loop. Membuat penggunanya semakin dekat dengan sejarah G-Shock.

MEMBAWA KETANGGUHAN KHAS SERI GA-110 
Casio G-Shock GA-114RE-1ADR ini membawa konstruksi kokoh tahan guncangan dan tahan magnet khas milik GA-110 dengan tampilan ana-digi. Case hingga strap-nya terbuat dari resin dengan ukuran diameter 51,2 mm dan ketebalan 16,9 mm tetap akan terasa nyaman meski dipakai seharian. 

Mau dipakai buat berenang, bergaya di tengah hujan, atau cuma terkena cipratan air? Semua tidak jadi masalah karena Casio G-Shock GA-114RE-1ADR ini punya ketahanan air sampai 200 meter. 

Ditambah fitur LED light yang siap menerangi display sehingga tetap akan mudah dibaca pada kondisi gelap. 

DIBUNGKUS PACKAGING SPESIAL
Koleksi spesial ini juga datang dengan packaging khusus yang membuktikan komitmen G-Shock untuk menjaga bumi dan melestarikan lingkungan. 

Dibuat dengan bahan daur ulang, kemasan ramah lingkungan yang didesain khusus ini berbentuk menyerupai huruf G pada G-SHOCK. Kertas daur ulang dan tinta berbahan sayuran digunakan untuk kotak luar.

DIBEKALI FITUR ANDAL & FUNGSIONAL 
Casio G-Shock GA-114RE-1ADR menawarkan berbagai fitur fungsional, seperti 1/1000 stopwatch, alarm, countdown timer, auto-calendar hingga 2099, format 12/24-jam. Casio G-Shock GA-114RE-1ADR ini juga dibekali quartz movement yang  menawarkan akurasi ±15 detik per bulan. 

DIBUAT DALAM JUMLAH TERBATAS
Sebagai limited model, Casio G-Shock GA-114RE-1ADR dibuat dalam jumlah terbatas. Hal ini menambah eksklusivitas dan nilai tambah untuk jam tangan ini.

Daripada pikir-pikir lagi mending langsung check out aja! Biar tak ketinggalan hype jam tangan unik ini karena koleksinya lagi banyak dicari. Klik Beli Sekarang cuma di Jamtangan.com yang #PastiOri!

Baca Juga:
Duo G-Shock Remaster Black 40th Anniversary Sudah Mendarat di Jamtangan.com, Intip Review-nya di Sini!