Casio All G-Shock Collection

Casio G-Shock GA-2100RGB-1ADR Virtual Rainbow Digital Analog Dial Black Resin Band

5
(19)
Dilihat 4798
Terjual 42
Rp2.479.000
-35%
Kamu hemat Rp868.000
Rp1.611.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Pakuwon Trade Center
Tersedia
Jamtangan.com Mega Bekasi
Tersedia

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
45.4 mm

Case Thickness
11.8 mm

Lug Width
16 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Carbon & Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock GA-2100RGB-1ADR Virtual Rainbow

Terinspirasi dari dunia game dan cyberpunk, Casio G-Shock menghadirkan koleksi Virtual Rainbow yang dirilis pada 2023. Desainnya menyiratkan kesan muda, funky, dan playful. Salah satu seri andalan dalam koleksi ini adalah Casio G-Shock GA-2100RGB-1ADR. 

Seri ini menggunakan model dasar GA-2100 yang merupakan evolusi G-Shock pertama DW-5000C, dimana model ini lahir pada 2019 lalu dengan octagonal case dan langsung mencuri perhatian watch enthusiast. Seri 2100 mendapat julukan CasiOak dari para penggemar G-Shock karena bezel oktagonalnya mengingatkan pada jam tangan mewah ikonik, Audemars Piguet Royal Oak. 

Siluet oktagonal ini pula yang membuat G-Shock 2100 menjadi seri best-selling. Casio G-Shock GA-2100RGB-1ADR menjadi favorit watch enthusiast berkat paduan warna-warna pelangi mengkilap yang membuat tampilannya semakin eksentrik.

SPEKTRUM WARNA RGB 
Koleksi G-Shock Virtual Rainbow terdiri atas empat jam tangan tangguh yang terinspirasi dunia game cybertech dan e-sports. Pilihan warnanya merupakan perwujudan dari spektrum RGB (merah, hijau, dan biru). 

Makin unik dengan dial warna-warni pelangi hasil deposisi uap pelangi. Warna RGB juga dipilih karena sering muncul di beberapa perangkat game, seperti cooling fan, keyboard, headphone, dan lainnya. Tak salah bila Casio G-Shock GA-2100RGB-1ADR layak jadi pelengkap tampilan para gamer maupun pecinta style cyberpunk. 

MENGGUNAKAN ELECTROLUMINESCENCE PANEL BACKLIGHT
Electroluminescence backlighting disebut juga ELP (electroluminescent panel) merupakan backlighting yang menggunakan teknologi fosfor untuk membuat cahaya dan dapat ditambahkan ke banyak jenis LCD. 

Kebanyakan teknologi electroluminescence digunakan dalam display karakter, angka, dan ilustrasi monokrom. Lapisan lume Neobrite juga dibubuhkan pada jarum sehingga bisa menyala dalam gelap. Kaca mineral glass membuat tampilan display lebih menyala, berkilau dan memukau. 

SI TAHAN BANTING TAMPIL FULL GLOSSY
Seperti jajaran Casio G-Shock lainnya, Casio G-Shock GA-2100RGB-1ADR juga memiliki fitur shock resistant alias tahan banting. Dengan diameter 45,4 mm dan ketebalan 11,8 mm, jam tangan ini dibekali case, bezel, dan band berbahan resin. 

Kesan cyberpunk makin terasa kuat dengan finishing full glossy. Casio G-Shock GA-2100RGB-1ADR juga dibekali kemampuan water resistant 200 meter. Handal untuk sehari-hari hingga kegiatan sporty. 

SEGUDANG FITUR FUNGSIONAL 
Casio G-Shock GA-2100RGB-1ADR dibekali dengan fitur World Time yang memungkinkan pengguna dapat memantau waktu di 48 kota. Ada juga fitur stopwatch 1/100 detik serta alarm yang dapat diatur hingga lima alarm per hari dan countdown. 

Jam tangan Casio G-Shock GA-2100RGB-1ADR ini juga dibekali quartz movement yang menawarkan akurasi ±15 detik per bulan. Fiturnya segudang dengan desain yang menantang. Dapatkan Casio G-Shock GA-2100RGB-1ADR hanya di Jamtangan.com!

Baca juga :
G-Shock Virtual Rainbow Series Sudah Mendarat di Jamtangan.com, Simak Review Selengkapnya